Jefri Kurniawan Berkomunikasi dengan PSS Sleman

Dec 15, 2018 20:08
Jefri Kurniawan saat masih berkostum Arema FC (official Arema FC)
Jefri Kurniawan saat masih berkostum Arema FC (official Arema FC)

MALANGTIMES - Jefri Kurniawan yang tidak diteruskan kontraknya bersama Arema FC kini masih berkomunikasi dengan tim lain untuk kompetisi musim 2019 mendatang. PSS Sleman kemungkinan bisa menjadi pelabuhan bagi pemain asli Malang tersebut.

Mantan pemain Arema FC, Jefri Kurniawan kini mengaku sedang berkomunikasi dengan tim lain untuk kompetisi musim 2019 mendatang. Hal tersebut dilakukan karena ia tidak masuk dalam proyeksi Singo Edan di musim depan.

Tim promosi dari Liga 2 yang juga menjadi juara, PSS Sleman bisa menjadi tim yang mengincar jasa dari gelandang 27 tahun tersebut. Bukan tidak mungkin, karena tim Elang Jawa tersebut juga memiliki target tidak sekedar lewat di kompetisi musim 2019.

Saat dikonfirmasi, Jefri Kurniawan hanya mengaku masih menikmati liburan bersama keluarga kecilnya. Namun ia juga tidak menampik jika sedang berkomunikasi dengan tim lain saat ini.

"Sekarang saya masih menikmati liburan, tapi juga komunikasi (dengan tim lain)," ujarnya kepada MalangTIMES.

Disinggung nama PSS Sleman, Jefri Kurniawan seperti masih menyembunyikan. Karena ia tidak ingin dipublikasikan untuk saat ini. "Ditunggu saja, nanti juga tahu," katanya.

Memang, mantan pemain terbaik Piala Kemerdekaan 2015 silam tersebut tidak menyebutkan siapa tim yang akan dituju untuk musim depan. Tapi indikasi tersebut bisa jadi hal yang sesungguhnya, melihat permainan PSS Sleman yang pada Liga 2 lalu lebih banyak mengandalkan Rifal Lastori untuk menyuplai bola ke Cristian Gonzales.

Topik
Berita Malangkontraknya habis bersama Arema FCJefri KurniawanPSS Sleman incar jasa dari gelandang 27 tahun

Berita Lainnya

Berita

Terbaru