Siap-siap besok Jet Coaster Slide terpanjang se-Asia Tenggara dilaunching. (Foto: Hawai Waterpark for MalangTIMES)
Siap-siap besok Jet Coaster Slide terpanjang se-Asia Tenggara dilaunching. (Foto: Hawai Waterpark for MalangTIMES)

MALANGTIMES - Liburan natal dan tahun baru hampir tiba. Kota-kota dengan destinasi wisata menarik selalu menjadi jujugan untuk berlibur. Kota Malang menjadi salah satu yang menarik minat wisatawan untuk berkunjung.

Baca Juga : Curhat Pelaku Pariwisata ke Menteri Pariwisata Wishnutama, Seperti Apa ?

Di Malang, Hawai Waterpark menjadi pilihan yang recommended untuk dituju saat musim liburan tiba. Selain Kolam Tsunaminya yang sudah tersohor di seantero negeri, terbaru Hawai Waterpark membuka wahana Jet Coaster Slide terpanjang di Asia Tenggara.

Direktur Hawai Waterpark Malang Bambang Judo Utomo mengatakan, berlokasi di sebelah selatan kawasan Hawai Waterpark. Wahana ini menyerupai perosotan namun dengan media yang lebih besar dan panjang berliku.

Anda akan dibawa serasa berselancar, tekanan air yang menyembur dari permukaan jalur Jet Coaster membuat ban yang ditunggangi semakin kencang meluncur.

"Untuk mencobanya, Anda harus pakai ban dan bernyali besar karena ini menantang adrenalin. Nah, sangat disarankan untuk yang punya sakit jantung harus menahan diri," ungkap Bambang.

Memiliki panjang 225 meter membuat Jet Coaster Slide ini menjadi wahana terpanjang se-Asia Tenggara. Ditambah lagi dengan start wahana yang berada di ketinggian sekitar 20 meter akan memanjakan mata Anda. Sebab dari ketinggian ini, Anda bisa menikmati pemandangan Kota Malang indah.

"Berbeda dengan kebanyakan, Jet Coaster ini dilengkapi dengan LED di setiap lekukan-lekukannya, sehingga ketika melintasi lorong tidak gelap,"jelas pria yang khas  dengan kumisnya ini.

Baca Juga : Penutupan Tempat Wisata dan Hiburan di Kota Batu Diperpanjang sampai 21 April

Dia juga menjelaskan, meski jalur cukup panjang namun wahana ini aman. Sebab, di setiap sudutnya selalu ada petugas yang berjaga. Meski belum resmi dilaunching, Bambang mengaku antusiasme masyarakat sangat tinggi umtuk mencoba wahana baru ini.

"Iya setiap hari saya dapat DM (Direct Massage) di instagram hawai waterpark pada pingin nyoba,"bebernya.

Rencananya Jet Coaster Slide ini akan resmi di launching besok, Sabtu (15/12). Nah, jangan khawatir dikenakan tarif mahal. Sebab, untuk menikmati wahana ini hanya dikenai biaya masuk ke Hawai Waterpark yakni Rp 100 ribu saja saat weekday.

Penasaran seperti apa deg-degannya berselancar di wahana satu ini? Pastikan Anda menjadi yang pertama menjajal keseruannya ya. "Wajib nyoba karena seru banget. Saya sudah nyoba," pungkas Bambang.