Coret Kiper Asing, Arema FC Pilih Kiper Asli Malang

Dec 14, 2018 20:05
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo saat ditemui di Kandang Singa (Hendra Saputra)
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo saat ditemui di Kandang Singa (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Arema FC nampaknya akan segera memiliki kiper baru asli Malang sepeninggal Srdjan Ostojic yang didepak manajemen. Hal tersebut untuk memenuhi kuota penjaga gawang yang saat ini masih ada Utam Rusdiana dan Kurniawan Kartika Ajie.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Perlahan tapi pasti, Arema FC terus melakukan penambahan pemain seiring dengan dicoretnya beberapa pemain. Salah satunya yakni penjaga gawang yang dirasa adalah posisi paling vital di dalam tim.

Menurut pengakuan, General Manager Arema FC Ruddy Widodo sudah mencapai kata sepakat dengan kiper asli Malang yang musim kompetisi 2018 bermain di Liga 1.

"Gantinya Ostojic sudah ada, tapi belum kami beri tahu dulu, karena itu etika. Nanti kalau kontraknya dengan tim lama sudah benar-benar habis, baru kami akan keluar suara," ujarnya.

Saat ini, penjaga gawang asli Malang yang bermain di Liga 1 adalah Sandy Firmansyah (Sriwijaya FC), Teguh Amirudin (PS TIRA) dan Annas Fitrianto (Perseru Serui).

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Namun dari ketiga nama tersebut, Teguh Amirudin yang memiliki kans paling besar bergabung Arema FC. Karena ia memiliki jam terbang nasional maupun internasional saat membela Timnas Indonesia kelompok umur.

"Intinya kami sudah deal secara lisan, kalau kontraknya habis (sekitar Januari) mungkin dia kesini baru tanda tangan (kontrak)," pungkas Ruddy Widodo. 
 

 

Topik
Arema FCSingo Edanliga 1AremaniaKiper Asli Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru