Ketua Umum PBSI Kota Malang Berikan Bonus untuk Atlet Berprestasi

Dec 14, 2018 17:31
Dari kiri: Novian Harya, Rania Gelma, Rossa Dwi, Hery Mursyid (ketum PBSI), Riri Berlian, Cindi Pramitasari dan Enrico Giraldi (MalangTIMES)
Dari kiri: Novian Harya, Rania Gelma, Rossa Dwi, Hery Mursyid (ketum PBSI), Riri Berlian, Cindi Pramitasari dan Enrico Giraldi (MalangTIMES)

MALANGTIMES - Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Malang, Hery Mursyid memberikan bonus untuk atletnya yang mendapatkan prestasi pada event Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) dan Jawa Timur Junior Master (JJM) di Surabaya 5-8 Desember 2018 lalu.

Baca Juga : Pemain Arema Tak Lagi Kirim Video Latihan, Ternyata Ini Sebabnya

"Jadi intinya PBSI dan juga bapak ketua umum ingin memberi semangat dan memotivasi anak-anak yang berprestasi," ucap Sekretaris Umum PBSI Kota Malang, Sigit Permadi. 

Untuk besarannya, tidak disebutkan nominalnya, karena untuk menjaga privasi dari atlet. 

Atlet Kota Malang tak henti-hentinya dalam meraih prestasi. Kali ini bulutangkis menjadi salah satu cabang olahraga yang menyumbang prestasi untuk kota yang dipimpin Walikota Drs. Sutiaji ini.

Seperti diketahui, ajang JJM merupakan kejuaraan yang bergengsi bagi atlet bulutangkis Jawa Timur. Karena banyak pemandu bakat yang hadir dalam event tersebut.

Saat memberikan bonus, dua atlet yakni Rossa Dwi dan Enrico Giraldi mengucapkan banyak terima kasih kepada Hery Mursyid sebagai ketum PBSI yang telah mensuport prestasinya.

"Terima kasih banyak untuk bapak Hery selaku ketua PBSI Kota Malang yang sudah sangat peduli dan memperhatikan atlet-atlet berprestasi, dan semoga terus seperti ini sampai ke depannya," kata Rossa Dwi.

"Saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas perhatian dan bonus yang diberikan dari pak Hery selaku ketua PBSI Kota Malang kepada saya untuk prestasi yang sudah saya capai. Semoga untuk kedepannya saya bisa lebih baik lagi. Terimakasih juga untuk pengurus PBSI, khususnya binpres yang telah membina saya hingga dapat berprestasi seperti sekarang ini," sahut Enrico.

Baca Juga : Masih Cari Pengganti Ratu Tisha, Waketum PSSI: Tugas dan Tanggung Jawab Sekjen Itu Berat

Lanjut Sigit Permadi, pemberian bonus khusus dari kantong ketua umum PBSI kepada atlet berprestasi ini sudah diberikan, dan untuk bonus dari PBSI sendiri akan diberikan saat seluruh pengurus berkumpul.

"Ini juga untuk memotivasi atlet yang lain agar bisa terus berkembang dan memberikan prestasi. Karena bukan nilainya, tapi jangka panjang atlet itu sendiri akan bagus untuk masa depannya," tuturnya.

Sementara itu di Kejurprov, dua atlet Kota Malang berhasil menembus kejuaraan nasional (Kejurnas) di Jakarta. 

Hal itu juga disampaikan oleh Sigit Permadi kepada MalangTIMES.

"Dari beberapa kelompok ada 2 wakil dari Kota Malang yang hari ini pamit ke Surabaya untuk TC 2 hari karena tanggal 18 sudah ikut kejurnas di Jakarta. Jadi dalam kejurprov Enrico Giraldi dan Novian Harya lolos dan akhirnya berangkat kejurnas," ungkapnya. 

 

Topik
PBSI Kota MalangAtlet Berprestasievent Kejuaraan Provinsi

Berita Lainnya

Berita

Terbaru