Arema Ganti Jersey, Pakai Warna Emas; Bagaimana Seragam Kebesaran Biru?

Dec 14, 2018 13:08
Jersey Arema FC musim 2018 (official Arema FC)
Jersey Arema FC musim 2018 (official Arema FC)

MALANGTIMES - Baru saja Liga 1 musim 2018 usai, Arema FC sudah mulai bicara tentang jersey yang akan digunakan untuk musim 2019 mendatang. Dibandingkan musim 2018, jersey ketiga, yakni warna merah, kemungkinan sudah tidak ada lagi  musim depan.

Jersey ketiga itu akan diganti warna emas. Tentu bukan tanpa maksud Arema memakai jersey warna emas.  Tim berjuluk Singo Edan itu  berharap bisa mendapatkan prestasi layaknya emas.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Rencana memakai jersey warna emas itu sedikit dibocorkan General Manager Arema FC Ruddy Widodo. Menurut dia, hal tersebut  berbeda dengan musim-musim sebelumnya yang selalu menggunakan biru untuk home, putih untuk away, dan merah untuk cadangan away. "Bocorannya jersey musim depan Arema adalah biru, putih dan emas," ucap Ruddy.

Namun sayang, saat ditanya mengenai apparel yang menempel di jersey tim, Ruddy masih enggan membeberkan. "Kalau untuk apparel, kami tidak bisa buka dulu. Yang jelas bocorannya itu kami ganti warna jersey ketiga," ucapnya.

Secara detail, memang belum bisa digambarkan bagaimana model jersey Arema FC untuk musim 2019 mendatang.

Seperti diketahui, tim yang pernah mengenakan jersey emas adalah Persib Bandung pada musim 2017 lalu. Namun saat itu, tim kebanggaan Bobotoh tersebut malah justru menduduki peringkat 13 klasemen akhir Liga 1 musim 2017.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Apakah warna jersey ketiga yang baru untuk Arema FC nanti bisa membawa kebruntungan bagi Singo Edan? Patut kita tunggu bersama. (*) 
 

 

Topik
Arema FCSingo Edanliga 1AremaniaArema Ganti JerseyJersey Aremajersey warna emas

Berita Lainnya

Berita

Terbaru