Penyerang Haus Gol Asal Brazil Itu Beri Kode untuk Arema FC

Dec 11, 2018 09:46
Thiago Furtuoso saat masih membela Arema FC di Piala Presiden 2018. (instagram)
Thiago Furtuoso saat masih membela Arema FC di Piala Presiden 2018. (instagram)

MALANGTIMES - Perburuan pemain untuk musim depan sudah dimulai. Tim-tim peserta Liga 1 musim 2019 mendatang sudah berancang-ancang mencari pemain.

Namun, tidak sedikit pula pemain yang sudah menunjukkan tanda bahwa dirinya akan berlabuh ke mana. Atau, ada pula pemain yang memberi kode untuk tim yang diinginkan.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Salah satunya yang dilakukan  mantan striker Arema FC Thiago Furtuoso. Dia membuat story di akun Instagram-nya sekitar pukul 17.00 WIB Senin 10 Desember kemarin. Kini striker asal Brazil tersebut kini masih berstatus pemain tim kasta kedua atau Divisi 1 Liga Oman, Al Nahda.

Sebelumnya, Thiago pernah mengatakan bahwa dirinya akan kembali bermain di kompetisi sepak bola Indonesia pada musim 2019. Padahal, ia dikontrak Al Nahda hingga 2020 mendatang.

Selama di Arema FC di musim kompetisi Liga 1 2018, Furtuoso menciptakan 5 gol dalam separo musim sebelum akhirnya berlabuh ke tim Al Nahda.

Dalam postingan story-nya, terlihat Furtuoso berada di mobilnya. Namun yang membuat khalayak bertanya adalah ia menuliskan kata 'next' atau selanjutnya dengan map bergambar Arema FC yang biasanya digunakan untuk menandatangani kontrak pemain.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Apakah hal tersebut bisa menjadi tanda bahwa Furtuoso akan kembali ke Arema FC? Ataukah memang dirinya ingin memberi sinyal kepada manajemen Singo Edan bahwa ia masih ingin satu tim dengan Makan Konate pada musim 2019 mendatang?

Semua kemungkinan masih bisa terjadi karena Arema FC sendiri masih mencari sosok striker yang didambakan untuk mengarungi musim kompetisi Liga 1 2019. (*)

Topik
Berita MalangArema FCLiga 1 musim 2019Thiago Furtuoso

Berita Lainnya

Berita

Terbaru