Iwan Budianto Bocorkan Lima Pemain Arema FC Akan Hengkang

Dec 10, 2018 18:53
CEO Arema FC, Iwan Budianto saat ditemani General Manager Arema FC, Ruddy Widodo di ruang konferensi pers Stadion Kanjuruhan (Hendra Saputra)
CEO Arema FC, Iwan Budianto saat ditemani General Manager Arema FC, Ruddy Widodo di ruang konferensi pers Stadion Kanjuruhan (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Usai laga menghadapi Sriwijaya FC, CEO Arema FC Iwan Budianto bocorkan lima pemain akan hengkang pada musim kompetisi musim 2019 mendatang.

Kompetisi Liga 1 musim 2018 telah usai, kini adalah saatnya tim-tim peserta Liga 1 musim 2019 akan bergerilya untuk mencari pemain.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Untuk Arema FC sendiri, manajemen secara terbuka sudah menyatakan bersepakat dengan Makan Konate yang memperpanjang kontraknya hingga Januari 2020.

Sebelumnya, kontrak Makan Konate akan habis pada Januari 2019 mendatang, namun karena kecocokan Singo Edan dengan playmaker asing asal Mali tersebut membuat manajemen ingin memagari sang pemain dengan cepat. Hal tersebut langsung dilakukan dengan penandatanganan kontrak di depan awak media usai sesi konferensi pers kemarin.

Usai penandatanganan kontrak Makan Konate, Iwan Budianto membocorkan lima pemain Arema FC yang tidak berseragam Singo Edan lagi untuk musim depan. Akan tetapi, sangat disayangkan hal itu tidak disertai nama sang pemain.

"5 pemain kemungkinan keluar, 3 kami lepas dan 2 pamitan sendiri untuk keluar dari Arema FC," ujar Iwan Budianto atau yang kerap disapa IB.

Disinggung lebih detail, IB mengaku nama pemain yang keluar tersebut akan segera terkuak. "Nanti ada waktunya, yang jelas tidak akan saya katakan sekarang," katanya. 

Selain itu, Iwan Budianto mengaku sangat senang karena akhir kompetisi Liga 1 musim 2018 ini dirinya bisa happy ending karena bisa duduk di posisi ke 6 klasemen akhir.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Padahal, awalnya Arema FC sempat kesulitan dalam mengarungi kompetisi dan pernah masuk dalam zona degradasi. Namun kini mereka membuktikan kualitasnya sebagai tim papan atas.

"Alhamdulillah kami bisa happy ending di laga terakhir. Menjelang putaran kedua kami hanya fokus lolos degradasi, tapi sekarang luar biasa bisa finish di posisi enam," tandasnya. 
 

 

Topik
Arema FCSingo Edanliga 1AremaniaIwan Budianto

Berita Lainnya

Berita

Terbaru