Hamka Hamzah Komentari Kualitas Foto Dipostingan Akun Instagram Arema FC

Dec 10, 2018 18:14
Screenshot postingan akun Instagram @aremafcofficial
Screenshot postingan akun Instagram @aremafcofficial

MALANGTIMES - Laga terakhir kandang Arema FC di kompetisi Liga 1 musim 2018, ditutup dengan foto bersama pemain dan tim pelatih sebelum laga menghadapi Sriwijaya FC. Namun di akun media sosial Instagram @aremafcofficial di komentari Hamka Hamzah tentang kualitas gambar yang tidak cukup bagus.

Menyindir dengan bercanda adalah kata yang tepat bagi khalayak karena untuk menutup musim kompetisi kenang-kenangan berupa foto adalah hal yang berharga bagi pemain ataupun pelatih.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Di dalam postingan @aremafcofficial, terlihat para pemain di tengah lapangan memegang poster yang bertuliskan '2019 be Better'.

Namun kualitas foto dari postingan tersebut dikomentari oleh Hamka Hamzah dengam huruf kapital semua yang berbunyi "KAMERANE GA ONO SING LUWI KIPA TA KOO BUREM KABEH WAJAE," atau dalam bahasa Indonesia "Kameranta tidak ada yang lebih bagus, kok wajahnya burem semua," tulisnya di dalam komentar dengan emoticon tertawa.

Caption dari foto tersebut berbunyi "2019 Be Better. nuwus aremania nuwus aremanita nuwus para pejuang Arema semuanya. syukuri atas nikmat Arema yang telah diberikan Allah SWT meski berat perjalanan Singo Edan musim ini. Alhamdulillah kita bersama mampu melewatinya Semoga tahun depan lebih menolak untuk semua # 2019bebetter #roareverywhere," tulis admin.

Beberapa saat setelah Hamka Hamzah mengomentari postingan tersebut, akun @aremafcofficial juga membalasnya "kadoan capt. Ha ha ayo foto maneh," atau dalam bahasa Indonesia "kadoan kapten. Ha ha ayo foto lagi," tulisnya.

Padahal di postingan selanjutnya, sesaat sebelum mulai pertandingan dengan kostum utama, foto terlihat cukup jelas dan wajah pemain sangat terlihat.

 

 

Topik
Arema FCSingo Edanliga 1AremaniaMilan Petrovic

Berita Lainnya

Berita

Terbaru