Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Usung Misi Beda, Arema v Sriwijaya Bakal Seru

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

09 - Dec - 2018, 10:09

Pelatih Kepala Arema FC Milan Petrovic (Hendra Saputra)
Pelatih Kepala Arema FC Milan Petrovic (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Menghadapi Sriwijaya FC dalam laga terakhir kompetisi Liga 1 musim 2018, pelatih Arema FC Milan Petrovic menyebut bahwa atmosfer pertandingan nanti sore akan berjalan dengan bagus dan ketat. Itu karena dua tim mengusung misi berbeda.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Sriwijaya FC harus mencuri poin jika ingin lolos dari degradasi. Hal yang sangat berat bagi Hyu Yuun Koo dkk karena Arema FC dikenal cukup ganas dalam beberapa pertandingan terakhir di kandang.

Sementara itu, Arema FC sendiri bertekad untuk mengakhiri Liga 1 musim 2018 dengan sempurna. Yakni menang di laga terakhir.

"Pertandingan nanti adalah motivasi pemain untuk akhiri kompetisi. Jika menang, kami di posisi (klasemen) baik. Atmosfer pertandingan sangat bagus. Kami sudah siapkan tim agar finis di posisi terbaik," ujar Milan.

Meski begitu, Milan tak menutup mata jika Sriwijaya FC akan menunjukkan penampilan yang terbaik di laga pamungkas tersebut. "Mereka (Sriwijaya FC) akan tunjukkan yg terbaik. Banyak pemain Sriwijaya yang berpengalaman di kompetisi," katanya.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Pertandingan antara Arema FC melawan Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan nanti sore tampaknya bakal menjadi perpisahan Milan Petrovic bersama Aremania. Sebab, kemungkinan besar ia tidak akan diperpanjang kontraknya di musim depan. (*)

 


Topik

Arema arema-fc aremania liga-1 aremania Milan-Petrovic Sriwijaya FC


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni