Usung Misi Beda, Arema v Sriwijaya Bakal Seru

Dec 09, 2018 10:09
Pelatih Kepala Arema FC Milan Petrovic (Hendra Saputra)
Pelatih Kepala Arema FC Milan Petrovic (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Menghadapi Sriwijaya FC dalam laga terakhir kompetisi Liga 1 musim 2018, pelatih Arema FC Milan Petrovic menyebut bahwa atmosfer pertandingan nanti sore akan berjalan dengan bagus dan ketat. Itu karena dua tim mengusung misi berbeda.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Sriwijaya FC harus mencuri poin jika ingin lolos dari degradasi. Hal yang sangat berat bagi Hyu Yuun Koo dkk karena Arema FC dikenal cukup ganas dalam beberapa pertandingan terakhir di kandang.

Sementara itu, Arema FC sendiri bertekad untuk mengakhiri Liga 1 musim 2018 dengan sempurna. Yakni menang di laga terakhir.

"Pertandingan nanti adalah motivasi pemain untuk akhiri kompetisi. Jika menang, kami di posisi (klasemen) baik. Atmosfer pertandingan sangat bagus. Kami sudah siapkan tim agar finis di posisi terbaik," ujar Milan.

Meski begitu, Milan tak menutup mata jika Sriwijaya FC akan menunjukkan penampilan yang terbaik di laga pamungkas tersebut. "Mereka (Sriwijaya FC) akan tunjukkan yg terbaik. Banyak pemain Sriwijaya yang berpengalaman di kompetisi," katanya.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Pertandingan antara Arema FC melawan Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan nanti sore tampaknya bakal menjadi perpisahan Milan Petrovic bersama Aremania. Sebab, kemungkinan besar ia tidak akan diperpanjang kontraknya di musim depan. (*)

 

Topik
Arema FCAremanialiga 1AremaniaMilan PetrovicSriwijayaFC

Berita Lainnya

Berita

Terbaru