Lawan Sriwijaya FC, Utam Rusdiana Ingin Catatkan Clean Sheet

Utam Rusdiana saat menjalani latihan (instagram @aremafcofficial)
Utam Rusdiana saat menjalani latihan (instagram @aremafcofficial)

MALANGTIMES - Menjelang pertandingan terakhir kompetisi Liga 1 musim 2018 menghadapi Sriwijaya FC, Minggu (9/12/2018) kiper muda Arema FC Utam Rusdiana bertekad untuk mencatatkan clean sheet.

Apalagi tidak mudah mendapat kesempatan menjadi kiper utama, di tim Arema FC. Utam Rusdiana pun bertekad akan memberkan penampilan bagus dan menggeser posisi kiper asal Serbia Srdjan Ostojic dan mantan kiper Timnas Indonesia Kurniawan Kartika Ajie.

Di pertandingan terakhir nanti, Utam Rusdiana diperkirakan akan bermain mulai menit pertama. Karena selama ini permainannya terus meningkat dan tidak pernah melakukan kesalahan fatal di dalam pertandingan. "Saya akan bermain 100 persen di pertandingan terakhir besok. Target saya catatkan clean sheet," ujar Utam.

Disinggung persiapan sebelum turun melawan Sriwijaya FC, Utam mengaku saat ini dirinya sudah sangat siap dan tidak sabar untuk menghalau serangan dari tim lawan. "Persiapan tim sangat bagus, kami sebagai pemain sudah siap menghadapi Sriwijaya FC," imbuhnya. 

 

Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher :

Redaksi: redaksijatimtimes[at]gmail.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : redaksijatimtimes[at]gmail.com | redaksijatimtimes[at]gmail.com
Top