Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Lawan Sriwijaya FC, Utam Rusdiana Ingin Catatkan Clean Sheet

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Lazuardi Firdaus

08 - Dec - 2018, 19:23

Utam Rusdiana saat menjalani latihan (instagram @aremafcofficial)
Utam Rusdiana saat menjalani latihan (instagram @aremafcofficial)

MALANGTIMES - Menjelang pertandingan terakhir kompetisi Liga 1 musim 2018 menghadapi Sriwijaya FC, Minggu (9/12/2018) kiper muda Arema FC Utam Rusdiana bertekad untuk mencatatkan clean sheet.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Apalagi tidak mudah mendapat kesempatan menjadi kiper utama, di tim Arema FC. Utam Rusdiana pun bertekad akan memberkan penampilan bagus dan menggeser posisi kiper asal Serbia Srdjan Ostojic dan mantan kiper Timnas Indonesia Kurniawan Kartika Ajie.

Di pertandingan terakhir nanti, Utam Rusdiana diperkirakan akan bermain mulai menit pertama. Karena selama ini permainannya terus meningkat dan tidak pernah melakukan kesalahan fatal di dalam pertandingan. "Saya akan bermain 100 persen di pertandingan terakhir besok. Target saya catatkan clean sheet," ujar Utam.

Disinggung persiapan sebelum turun melawan Sriwijaya FC, Utam mengaku saat ini dirinya sudah sangat siap dan tidak sabar untuk menghalau serangan dari tim lawan. "Persiapan tim sangat bagus, kami sebagai pemain sudah siap menghadapi Sriwijaya FC," imbuhnya. 

 


Topik

Arema Arema-FC singo-edan liga-1 aremania Milan-Petrovic Sriwijaya-FC


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Lazuardi Firdaus