Benda Mistis Ini Sulit Dicari Tapi Dikejar Banyak Orang Penggemar Klenik

screenshoot (youtube)
screenshoot (youtube)

MALANGTIMES - Bicara mengenai benda pusaka, benda ini memang dipercaya bisa memberikan semacam khasiat tertentu bagi beberapa kelompok.

Mudah mendapat rezeki atau jodoh atau menghindarkan dari barang ghaib.

Namun benda-benda semacam ini tidak bisa di dapatkan dengan mudah, butuh proses yang sangat panjang dan ribet. Serta kemungkinan gagal yang tinggi.

Tapi tetap saja banyak orang yang mencari dan meyakininya membuat benda-benda tersebut seolah memang memberikan manfaat nyata.

Berikut beberapa jenis benda mistis yang paling dicari orang-orang Indonesia menurut MalangTIMES.

1. PRING PETUK\

 

Dalam bahasa Indonesia Pring Petuk berarti adalah batang bambu yang bertemu. Biasanya bambu itu memiliki cabang atau tunas di masing-masing ruasnya, nah pring petuk ini adalah cabang ruas yang saling berhadapan sehingga dikatakan petuk dalam bahasa jawa yang artinya bertemu.

Pusaka satu ini sangat susah dicari, karena tidak diciptakan manusia melainkan alam. Hanya orang-orang yang sedang sangat beruntung saja yang bisa menemukan benda ini.

Benda ini sendiri konon memiliki satu khasiat yang luar biasa, barang siapa bisa menemukannya maka ia akan mendapatkan kelancaran dalam berdagang. Pusaka ini biasanya ada juga yang menjualnya, namun harganya pasti sangat mahal.

2. BATU MERAH DELIMA


Batu yang berkhasiat luar biasa. Di masa kejayaannya, akik sangat mahal atau bahkan bisa sampai puluhan juta.

Namun se mahal-mahalnya akik ia tak akan pernah mengalahkan sebuah batu yang bernama Merah Delima. Seperti namanya batu ini berwarna merah kekuningan dengan ukuran yang kecil.

Alasan kenapa batu ini sangat mahal bukan karena penampilannya tapi tentu saja karena khasiatnya.

Batu ini sudah sangat lama dipercaya sebagai benda pusaka idaman, pasalnya jika seseorang mampu mendapatkannya maka ia dijamin selamat dari apapun, entah dari bahaya fisik terlebih supranatural.

Namun sama seperti pusaka lainnya benda ini juga sangat susah didapatkan.

3. WESI KUNING