Waspada, Jika Ditemukan 5 Ciri Ini di Warung, Bisa Jadi Pemiliknya Gunakan Pesugihan dan Jin Pelaris

Setan orang tua renta yang mencelupkan kakinya ke air untuk di campuran kuah makanan (repro aurelia ND)
Setan orang tua renta yang mencelupkan kakinya ke air untuk di campuran kuah makanan (repro aurelia ND)

MALANGTIMES - MALANGTIMES - Di Indonesia, hal yang berhubungan dengan  mistis dan gaib memang masih begitu lekat dalam kehidupan masyarakat sehari-hari. 

Sebab memang tak bisa dipungkiri, sejarah nenek moyang dahulu memang punya andil dalam hal-hal yang berkaitan dengan gaib.

Namun ditelisik lebih jauh, hal tersebut cukup wajar. Sebab kepercayaan animisme dengan menyembah hal gaib, dulunya memang menjadi kepercayaan yang berkembang. 

Anehnya, di era milenial seperti saat ini fenomena ini masih berkembang pesat.

Bukan menjadi rahasia lagi,  pembaca MalangTIMES pasti pernah mendengar ada masyarakat atau pengusaha warung makan dan pengusaha lainnya menggunakan hal-hal gaib seperti pesugihan, pelaris dan pengasihan untuk memperlancar usahanya.

Padahal, sudah jelas sekali hal itu dilarang oleh  agama. Namun nyatanya masih saja ada yang menempuh cara haram itu untuk meraup keuntungan besar baik di warung pinggiran atau di mal dan kawasan perkotaan.

Untuk itu, MalangTIMES akan memberikan informasi berkaitan bagaimana ciri-ciri pelaku usaha warung makan yang memang menggunakan hal-hal gaib dalam menjalankan usahanya.

Dirangkum dari sebuah channel Youtube bernama Aurelia ND fenomena ini diulas secara gamblang.

Dalam video itu diceritakan  tentang setan-setan yang mengubah sekejap rasa masakan di warung yang biasa saja, menjadi begitu enak untuk memikat pembeli.

Dikatakannya, terdapat setan peludah yang meludahi makanan, sehingga makanan tersebut dirasa begitu enak di mulut pembeli.

Tak heran jika pelanggannya menjadi ketagihan kembali ke warung tersebut. 

Selain itu ada lagi setan bernama setan penjilat piring. 

Setan tersebut yang akan menjilati piring yang digunakan oleh konsumen, sehingga rasa makanan yang diletakkan dalam piring tersebut menjadi begitu enak.

Maka dari itu, agar para pembaca bisa terhindar dari warung-warung yang menggunakan hal-hal gaib dalam menjalankan usahanya maka harus kenal ciri-ciri warung yang menggunakan bantuan gaib menurut Aurelia ND.

1. Terdapat Bilik Rahasia.

Jika di warung makan besar atau semacam restoran terdapat ruang atau bilik yang memang dilarang untuk dimasuki siapapun, selain pemilik, maka hal tersebut patut dicurigai.  

Sebab jika benar pemilik warung tersebut menggunakan bantuan jin pelaris, di dalam bilik tersebut bisa saja bisa saja terdapat seorang nenek tua renta yang mencelupkan kaki kirinya ke air untuk dicampur ke kuah masakan.

2. Dilarang Mengambil Kuah dan Melihat ke dalam panci.

Jika kalian semua sedang makan di pinggir pinggir pinggir jalan, maka yang pertama diperhatikan adalah pancinya. 

Sebab, jika mereka menggunakan penglarisan, maka hanya pemiliknya sendiri yang boleh mengambil. Dan pembeli tidak diperbolehkan mengambil kiah sendiri atau hanya sekedar melihat.

3. Buntelan Kain Putih di Gagang Sendok Sayur atau Centong Nasi

Jika makan di pinggir jalan, kalian juga bisa melihat ciri-ciri lainnya. Yakni terdapat sebuah buntelan kain putih di gagang sendok sayur atau centong nasi maka patut diduga pemilik warung tersebut memakai pelaris.

4. Tempat Cucian Piring Tak Terlihat Oleh Siapapun.

Salah satu ciri lainnya adalah warung atau tempat makan di pinggir jalan biasanya tak memperlihatkan tempat dan aktivitas cucian piring mereka.

5. Kalau Dibawa Pulang Rasa Makanan Berubah.

Kalian semuanya tentu seringkali ketika makan di tempat kemudian membungkus makanan untuk dibawa pulang dan dimakan di rumah. 

Jika saat kalian makan di rumah makanan itu rasanya berubah drastis dibandingkan saat dimakan di tempat makan hal tersebut bisa saja karena pemilik warung menggunakan hal-hal yang tak wajar dalam usaha.

Nah itulah beberapa ciri-ciri  warung yang menggunakan pesugihan atau pelaris yang dirangkum dari sebuah channel  Youtube Aurelia ND. 

Nantikan terus berita menarik lainnya hanya di MalangTIMES.com.

Editor : Heryanto
Publisher :

Redaksi: redaksijatimtimes[at]gmail.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : redaksijatimtimes[at]gmail.com | redaksijatimtimes[at]gmail.com
Top