Sebelum Hengkang, Ini Yang Dikenang Milan Petrovic

Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic (Hendra Saputra)
Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Milan Petrovic mengakui bahwa sejak ia memegang kendali tim, beberapa pemain muda mendapat tempat di skuat utama. Dan juga ia bertekad akan membawa Arema FC duduk dengan tenang di posisi terbaik pada klasemen Liga 1 musim 2018.

Torehan Milan Petrovic bersama Arema FC memang cukup bagus. Walau pada awal musim sempat terseok-seok saat dinahkodai Joko 'Gethuk' Susilo, namun pelatih asal Serbia itu mampu mengubah keadaan dengan beberapa kelemahan yang menghalangi.

Akan tetapi, ciri khas pelatih luar negeri saat memegang tim di Indonesia selalu senang dengan permainan anak muda juga diterapkan Milan Petrovic di Arema FC.

Seperti pengakuan dari Milan Petrovic yang mendorong pemain muda agar tampil maksimal saat diberikan kesempatan bermain. "Kami memiliki musim yang baik, mendorong pemain muda di tempat bermain seperti Bagas, Hanif, Jayus, Rafli, Nasir. Dan kami akan menyelesaikan posisi terbaik di tabel klasemen," ujar Milan.

Milan Petrovic sudah merasa akan hengkang dari Arema FC pada musim depan. Karena, sejak kontraknya habis belum ada satupun dari manajemen yang berbicara kepadanya.

"Saya pikir, presiden (klub) dan manajemen itu ingin menyelesaikan pertandingan terakhir dan setelah itu mereka mengeluarkan pernyataan resmi (tentang masa depan saya)," katanya.

Lebih lanjut, jika tidak bersama Arema FC Milan ingin tetap di Indonesia dengan mencari klub baru. Namun hingga kini belum ada kabar kemana ia akan berlabuh.

"Ya, saya ingin melanjutkan dengan pembinaan di Indonesia. Di musim baru nanti saya mencoba mencari klub baru," tandasnya.

Editor : A Yahya
Publisher :

Redaksi: redaksijatimtimes[at]gmail.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : redaksijatimtimes[at]gmail.com | redaksijatimtimes[at]gmail.com
Top