Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Desas-Desus Masa Depan Milan Petrovic Bersama Arema FC, Ini Faktanya

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Lazuardi Firdaus

07 - Dec - 2018, 15:53

Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic (Hendra Saputra)
Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Indikasi Milan Petrovic tidak diperpanjang kontrak oleh manajemen Arema FC memang begitu terasa walau sebenarnya pelatih asal Serbia tersebut masih ingin membela panji Singo Edan untuk musim depan.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Dua kemungkinan bakal dihadapi Milan Petrovic untuk beberapa hari kedepan. Pasalnya, ia hanya akan menjalani satu pertanyaan sisa Liga 1 2018 bersama Arema FC menghadapi Sriwijaya FC, Minggu (9/12/2018).

Kemungkinan pertama, usai pertandingan menghadapi Sriwijaya FC Milan Petrovic akan disodori kontrak baru dan melanjutkan karirnya bersama Arema FC di musim kompetisi 2019 mendatang.

Akan tetapi kemungkinan kedua, Milan Petrovic tidak diperpanjang oleh manajemen Arema FC walau ia mengaku sudah senang dan betah berada di Indonesia.

"Saya ingin tinggal di Indonesia dan (jika tidak diperpanjang Arema FC) akan mencoba mencari klub baru," ungkap Milan kepada MalangTIMES.

Namun dari kabar yang beredar, Milan Petrovic hanya diperpanjang kontraknya untuk pertandingan menghadapi Sriwijaya FC. Hal tersebut dikatakan oleh salah seorang sumber yang tidak ingin disebutkan namanya.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

"Kontrak Milan diperpanjang per 7 Desember 2018 hingga 10 Desember 2018 mendatang," ujar sumber terpercaya ini. Otomatis usai menghadapi Sriwijaya FC, Milan Petrovic sudah tidak berstatus sebagai pelatih Kepala tim Arema FC.

Selama menjadi pelatih Arema FC, Milan Petrovic membubuhkan 13 kemenangan, 5 imbang dan 7 pertandingan kalah. Sebuah pencapaian yang cukup bagus bagi pelatih yang baru saja menginjakkan kaki di persepakbolaan nasional.

Sementara itu, di media sosial banyak Aremania yang menginginkan Milan Petrovic tetap bersama Arema FC untuk musim kompetisi 2019 mendatang. 

 


Topik

Arema Arema-FC singo-edan liga-1 aremania Milan-Petrovic


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Lazuardi Firdaus