Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Milan Petrovic Akui, Manajemen Arema FC Belum Bicara Untuk Kontraknya

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

06 - Dec - 2018, 18:46

Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic (Hendra Saputra)
Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Menjelang berakhirnya musim kompetisi Liga 1 2018, Milan Petrovic yang kontraknya habis pada 4 Desember 2018 lalu belum sama sekali diajak bicara kembali oleh manajemen Arema FC. Dia belum diajak bicara untuk membahas apakah ia akan dilanjut untuk musim depan ataukah berakhir di musim ini.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Muncul desas desus kontrak Milan Petrovic tidak diperpanjang bersama Arema FC memang sangat santer terdengar hingga saat ini. Belum tahu apa alasan manajemen hingga saat ini belum membicarakan masa depan pelatih asal Serbia tersebut.

Saat dikonfirmasi MalangTIMES, Milan Petrovic membenarkan bahwa ia belum sama sekali mendapat kejelasan tentang nasibnya ke depan. Padahal, kontraknya bersama Arema FC sudah habis per 4 Desember 2018 lalu. "Tidak ada yang memberi saya tanda bahwa saya akan tetap (di Arema). Saya pikir, itu adalah tanda (tidak diperpanjang) jika tidak ada yang memberitahuku," ucapnya.

Namun, karena kecintaannya kepada Arema FC dan juga Aremania, Milan Petrovic nampaknya rela masih mendampingi tim pada laga terakhir menghadapi Sriwijaya FC pada Minggu (9/12/2018) sore di Stadion Kanjuruhan. "Tidak masalah, tapi saya sangat menyesal, karena saya sangat menyukai Aremania dan menghormati mereka seperti pemain ke 12  dan itu sangat penting bagi saya," katanya.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Seperti diketahui sejak membesut Arema FC, Milan Petrovic sudah mencatatkan 13 kemenangan, 5 draw dan 7 kali kalah. "Kami menjalani musim dengan baik bersama pemain (Arema) dan Aremania," tandasnya.


Topik

Arema Pelatih-Arema-FC Milan-Petrovic kompetisi-Liga-1-2018 kontraknya-Pelatih-Arema-FC


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya