Kabar Match Fixing Terpa Arema FC, Milan Petrovic Pilih Diam

Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic (foto: Hendra Saputra/ MalangTIMES)
Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic (foto: Hendra Saputra/ MalangTIMES)

MALANGTIMES - Kabar yang beredar bahwa ada aksi match fixing atau pengaturan skor pada pertandingan terakhir Arema FC menghadapi Sriwijaya FC, Milan Petrovic memilih diam dan tak ingin membahas hal tersebut.

Aksi match fixing dalam persepakbolaan nasional kali ini seperti sudah menjadi buah bibir di semua kalangan. Bahkan beberapa masyarakat mengaku kecewa atas hal yang merusak moral fairplay dalam lingkup sepak bola.

Kompetisi Liga 1 musim 2018 saat ini sudah akan memasuki pekan terakhir yakni pekan ke 34. Khusus untuk Arema FC, tim kebanggaan Aremania ini akan menghadapi Sriwijaya FC yang dalam tahun ini berusaha tidak terdegradasi.

Akan tetapi, sebelum tiba hari dimana kedua tim akan bertanding, ada isu bahwa kapten tim Sriwijaya FC Hyu Yuun Koo sempat ditawari uang Rp. 400 juta agar mengalah dari Arema FC. Hal tersebut sempat dilaporkan kepada manager tim dan membuat seluruh Indonesia tahu.

Menyambung hal itu, MalangTIMES mencoba menggali informasi kepada pelatih kepala Arema FC, Milan Petrovic. Namun, pelatih asal Serbia itu lebih memilih diam dan tidak ingin membahasnya.

"Maaf, saat ini kami harus memikirkan tentang bagaimana Arema berdiri di atas meja di akhir.
Keinginan saya adalah 50 poin dan mungkin itu berada di posisi ke 5 hingga 7. Saya harap, kami cukup kuat dalam tekanan tinggi," ujar Milan.

Disinggung lebih dalam lagi tentang kabar match fixing, Milan justru mengatakan bahwa jangan ada lagi kabar miring tentang Arema FC, karena ia hingga saat ini belum tahu nasibnya untuk musim depan masih di Malang atau tidak.

"Saya pikir, itu akan menjadi pertandingan terakhir saya untuk Arema dan saya berharap itu akan menjadikan pembelian yang bagus dengan kemenangan," pungkasnya.

Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher :
Sumber : Malang TIMES (JatimTimesNetwork)

Redaksi: redaksijatimtimes[at]gmail.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : redaksijatimtimes[at]gmail.com | redaksijatimtimes[at]gmail.com
Top