Milan Petrovic Sebut Timnya Siap Hadapi Laga Terakhir

Dec 03, 2018 19:48
Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic (Hendra Saputra)
Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Menghadapi Sriwijaya FC dalam pertandingan terakhir, Arema FC diuntungkan dengan mental pemain yang cukup bagus setelah menang di kandang PS TIRA dengam skor 0-1.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Arema FC punya kesempatan bagus untuk kembali meraih poin penuh di kandang yang juga pertandingan terakhir kompetisi Liga 1 musim 2018 menghadapi Sriwijaya FC, Minggu (9/12/2018).

Hal itu mulai ditunjukkan Hamka Hamzah dkk saat dapat menaklukkan PS TIRA di Stadion Sultan Agung, Bantul beberapa hari lalu.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengatakan bahwa timnya saat ini dalam kondisi lebih bagus untuk menjalani laga kandang terakhir di kompetisi musim 2018.

"Kami punya situasi bagus di laga selanjutnya, karena pertandingan sebelumnya kami sudah dapat tiga poin," ujar Milan.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Untuk pertandingan selanjutnya, Milan Petrovic berkesempatan menurunkan pemain utama. Karena tidak ada pemain yang absen menghadapi Sriwijaya FC, terutama top scorer sementara Arema FC, Makan Konate.

"Sekarang saya mudah menentukan komposisi pemain terbaik, dan saya berharap seperti yang sebelumnya agar pemain mengontrol pertandingan lebih awal, itu akan mudah untuk cetak gol," tandasnya. 

Topik
Berita MalangMilan PetrovicPS TiraArema FCSiap Hadapi Laga TerakhirLiga 1 Musim 2018

Berita Lainnya

Berita

Terbaru