Instruksikan Tampil Maksimal Lawan PS Tira, Milan Petrovic Harap Kontraknya Diperpanjang

Dec 02, 2018 11:58
Pelatih Kepala Arema FC Milan Petrovic (Hendra Saputra)
Pelatih Kepala Arema FC Milan Petrovic (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Pelatih Milan Petrovic ingin menunjukkan kepada manajemen Arema FC bahwa ia layak dipertahankan. Salah satunya dengan menampilkan permainan terbaik saat bertandang ke Stadion Sultan Agung, Bantul, markas PS Tira, nanti sore.

Laga ini kesempatan bagus bagi Milan  untuk menunjukkan permainan terbaiknya bersama Hamka Hamzah cs di Stadion Sultan Agung. Pasalnya, musim kompetisi yang akan berakhir bisa saja menjadi momen dilanjutkannya kontrak Milan untuk musim depan.

Baca Juga : Penjelasan Mario Gomez Terkait Hilangnya Trio Latin Arema FC

"Kami mencoba untuk bermain sempurna. Kami ingin menunjukkan kepada manajemen di pertandingan nanti akan mendapat hasil baik agar dapat melanjutkan kontrak pada musim selanjutnya," ujar Milan.

Milan menjelaskan bahwa pada pertandingan nanti, ia akan berusaha menekan pemain agar mencetak gol lebih awal. Sebab, dari pengalaman sebelumnya, Arema FC akan kesulitan jika mencetak gol jika lawan sudah unggul.

"Kami akan berusaha unggul terlebih dulu di pertandingan nanti meski kami tahu PS Tira akan mencoba untuk menang. Saya ingatkan kepada pemain bahwa kemenangan pernah buyar pada menit akhir pertandingan di Malang," ungkapnya.

Diprediksi Arema FC akan menurunkan komposisi tim terbaik, termasuk dua pemain yang baru saja bergabung dari Timnas Indonesia, yakni Dedik Setiawan dan Bagas Adi Nugroho, saat menghadapi PS Tira. Jika menurunkan skuad terbaik, rencana Milan untuk banyak menampilkan pemain muda dan pemain cadangan sementara dikesampingkan. (*)

 

Topik
Arema FCAremanialiga 1AremaniaMilan PetrovicPS TiraMilan Petrovic Harap Kontraknya Diperpanjang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru