Arema Tak Mau Kasihani PS Tira yang Terancam Degradasi

Dec 02, 2018 11:18
Nasir (kiri) bersama Milan Petrovic saat dijumpai di Kandang Singa. (Hendra Saputra)
Nasir (kiri) bersama Milan Petrovic saat dijumpai di Kandang Singa. (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Arema tidak ingin memikirkan bagaimana nasib PS Tira yang akan terdegradasi. Karena itu, Arema akan tampil habis-habisan untuk memetik kemenangan dalam laga sore nanti di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Semangat menang Arema setidaknya diwakili  M. Nasir. Gelandang muda Arema itu siap tampil habis-habisan untuk meraih poin sempurna atas PS Tira

Dalam konfigurasi klasemen Liga 1 musim 2018, PS Tira memang di ujung tanduk. Tim milik tentara Indonesia tersebut kini berada di zona merah alias zona degradasi. Sedangkan Arema FC  kini sudah dalam posisi relatif aman dengan berdiri di posisi ke 11 klasemen dengan mengumpulkan 44 poin.

Jika   bisa menang di Stadion Sultan Agung nanti sore, Arema akan naik ke posisi keenam dan bersaing kembali dengan Persebaya. Sementara PS Tira masih terjerembak di posisi  18 dengan 36 poin.

Menanggapi hal tersebut, Nasir tidak ingin terbebani dengan status PS Tira yang akan terdegradasi. Ia justru lebih fokus kepada timnya yang kini sedang berjuang agar pada pertandingan nanti tidak kehilangan poin.

"Kami tidak memikirkan tim lain. Saya mewakili pemain hanya fokus terhadap Arema dalam pertandingan nanti," ujarnya.

Akan tetapi, Nasir tetap merendah dan akan berusaha maksimal untuk pertandingan nanti. Ia tal ingin menganggap enteng lawannya meski berada di posisi terakhir pada tabel klasemen. "Kami harus tetap fokus bermain dan kami tidak akan meremehkan lawan," pungkasnya. (*)

 

Topik
Arema FCAremanialiga 1AremaniaMilan PetrovicPS Tira

Berita Lainnya

Berita

Terbaru