Yuk Lihat Aksi Seniman Kota Batu di Sinergi Musisi Kota Batu

ilustrasi
ilustrasi

MALANGTIMES - Ratusan seniman dari Kota Batu siap menggunjangkan Taman Rekreasi Selecta. Kegiatan bertajuk Sinergi Musisi Kota Batu itu bakal digelar pada 1-2 Desember 2018 mendatang pukul 10.00-17.00.

Kegiatan yang digelar oleh Dinas Pariwisata Kota Batu itu akan menghibur para wisatawan di Taman Rekreasi Selecta. Berbagai band-band lokal di Kota Batu siap mengajak wisatawan sambil menikmati akhir pekan.

Beberapa band yang akan menghibur di hari pertama Sabtu (1/12/2018) adalah Zyper, Addiction, Block M Rock, DT Maximal, Youngguzzy, Scooby, Philadelpia, Rock 90, dan Kopi Pait. Kemudia di hari ke 2 Minggu (2/12/2018) ada Undertow, Inisial F, 90% Band, Loyal Blues Men, Kievrock, Ishokuichi, dan Tahubrontak.

“Lalu juga ada penampilan special dari Baru Hari Ini dan Drummer & Bassist Perform. Tentunya kita akan memberikan yang terbaik,” kata Pelaksana Tugas (plt) Kepala Dinas Pariwisata Kota Batu Imam Suryono.

Ia menjelaskan adanya event ini sebagai wadah untuk mengumpulkan para seniman yang ada di Kota Batu. Dengan menampilkan karya-karya terbaik mereka. 

“Melalui even seperti ini untuk menunjukkan bahwa di Kota Batu ini punya seniman-seniman yang aktif memberikan karya terbaik mereka. Juga ingin menunjukkan kepada wisatawan bahwa Kota Batu punya seniman terbaik,” imbuhnya Jumat (30/11/2018).

Selain untuk mempersatukam seniman Kota Batu, ini juga sebagai reward kepada Taman Rekreasi Selecta. Sebab mereka pada bulan awal bulan November ini telah menyumbangkan sejumlah satu juta pengunjung. 

“Ini juga sebagai reward bagi Taman Rekreasi Selecta. Karena mereka sudah menyumbangkan 1 juta wisatawan. Melihat target wisatawan tahun ini adalah 5 juta pengunjung,” ucap pria yang juga Staf Ahli Pemkot Batu ini.

Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher :
Sumber : Batu TIMES (JatimTimesNetwork)

Redaksi: redaksijatimtimes[at]gmail.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : redaksijatimtimes[at]gmail.com | redaksijatimtimes[at]gmail.com
Top