Tersisa Dua Pertandingan, Milan Petrovic Ingin Poin Penuh

Nov 27, 2018 20:24
Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic (Hendra Saputra)
Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Pekan ke 33 Liga 1 musim 2018 Arema FC akan menghadapi PS TIRA di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogjakarta. Milan Petrovic targetkan curi poin untuk lebih meringankan beban pemain di sisa dua pertandingan kompetisi.

Arema FC sudah memastikan diri aman dari zona merah setelah meraih tiga poin dari tim tamu Barito Putera pada pekan ke 32 Liga 1 musim 2018 beberapa hari lalu.

Dua pertandingan sisa Singo Edan akan dihadapkan dengan lawan yang sedang berjuang untuk lolos dari jeratan degradasi. Dua tim tersebut adalah PS TIRA dan Sriwijaya FC.

Bagi Milan, hanya sekadar aman dari zona degradasi bukanlah karakternya. Ia ingin Arema FC terus meraih poin hingga pertandingan terakhir. "Akan lebih baik jika kami dapat poin di kandang PS TIRA, kenapa tidak?," ucapnya.

Lebih dari itu, Milan ingin Aremania yang selalu mendukung 90 menit setiap Singo Edan main merasa bangga jika meraih poin sempurna. Apalagi saat bermain di kandang lawan, tentu terasa berbeda saat pulang ke Malang.

"Kami ingin tunjukkan kepada Aremania keseriusan di ujung kompetisi ini walau posisi (klasemen) sudah aman," lanjutnya. "Jika dua pertandingan sisa bisa raih poin sempurna, tentu kami akan berada di posisi lebih baik," pungkasnya. 

Topik
Berita MalangMilan PetrovicArema FCStadion Sultan Agung

Berita Lainnya

Berita

Terbaru