Screenshot Video (youtube : ABC NEWS ID)

Screenshot Video (youtube : ABC NEWS ID)



MALANGTIMES - Ada-ada saja dunia politik zaman sekarang. Mulai saling serang lewat komentar antar sampai dengan cara-cara lain. 

Dan kini, beredar video di Youtube tentang seseorang yang belum diketahui identitasnya berencana memberikan setumpuk  uang untuk pemenangan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno pada Pemilihan Presiden 2019 mendatang. 

Video yang beredar di Youtube Minggu (25/11/2018) kemarin itu muncul sebuah akun bernama ABC News ID. Videonya berdurasi 1 menit 49 detik. Judilnya WAW!! PRIA KAYA INI SUMBANGANKAN UANG UNTUK PRABOWO. 

Di menit awal video, tertera sebuah kalimat yang berbunyi "Pria ini berencana akan berikan uangnya untuk pemenangan Prabowo Sandi, Subhanallah. 
Semoga lancar rezekinya pak, meskipun masih rencana, yang sebelah sono berani ndak?."

Selanjutnya, seorang pria tidak berambut alias gundul plontos, berkacamata, dan berkaus hitam memvideo dirinya sendiri didalam ruangan kantor dan menunjukkan sejumlah uang bertumpuk diatas meja. Ada beberapa rekannya yang masuk dalam video namun tetap melakukan pekerjaan. 

Tak hanya itu. Dia juga mengatakan beberapa kalimat dalam video tersebut seperti: "Saudara-saudara uang sebanyak ini rencana saya mau bikin pemenangan Prabowo. Terserah saya, yang mau kasih siapa yang penting Prabowo menang," ucapnya. 

Setelah si pria botak tersebut mengucapkan kalimat itu, seorang wanita yang tidak terlihat di dalam video mengucapkan "Amin Ya Allah."

Dalam video itu, pria botak tersebut tak hanya memvideo dirinya sendiri tapi juga mengarahkan kamera ke uang bertumpuk yang ada di depannya. Lalu ia melanjutkan perkataannya. "Ini bener nih duitnya, baru rencana ya kan untuk pemenangan Prabowo. Kita mau beli stiker, beli kaos, enggak apa-apa toh? Oke, setuju kan, baru rencana sih jangan dibuat isu," lanjutnya. 

Sejak diposting, video tersebut  juga mengundang respons warganet yang masuk dalam kolom komentar hingga 286, baik yang pro maupun kontra. Salah satunya adalah akun bernama Kemuning ayu Ayu "Moga rencananya terkabul, dan prabowo jadi presiden, aminn."

Robert Pribumi "Cebong lihat uang sebanyak itu matanya langsung melotot!." 

Usi Isma "Mending dikasihkan anak yatim piyatu, fakir miskin. Buat apa untuk Prabowo kan percuma pasti kalah, ada calon yang kualitas, 01 Jokowi, dan 03 tuan guru bajang." 

Tian tian huang  "Sayang om uangnya buat si wowo, memdingan sumbang ke amal aja biar ngurangin dosa selama hidup. Wowo capres abadi dan pasti nyungsep dan TUMBANG om. Jokowi 2 periode... Buat para kampret jangan BAPER." 

Sejak berita ini ditulis, video tersebut sudah ditonton sebanyak 4.977 kali dan 533 like. Diprediksi angka tersebut akan bertambah seiring beredarnya video tersebut. (*)

End of content

No more pages to load