Pelatih Kepala Arema FC Milan Petrovic (instagram)
Pelatih Kepala Arema FC Milan Petrovic (instagram)

MALANGTIMES - Setengah musim bersama Arema FC tampaknya membuat Milan Petrovic masih penasaran dengan prestasi yang belum ditorehkan secara maksimal. Karena itu, dia mengaku masih ingin terus melatih tim berjuluk Singo Edan tersebut untuk musim 2019 mendatang.

Musim ini, Milan  datang pada pertengahan musim dengan status sebagai asisten Joko 'Gethuk' Susilo. Seiring berjalannya waktu, ia naik pangkat menjadi pelatih kepala karena Joko Susilo harus menyelesaikan lisensi kepelatihan dan membina Arema FC U-19.

Dalam perjalanan sebagai pelatih kepala Arema FC, Milan beberapa kali menorehkan hasil minor kala menjalani laga tandang. Namun hingga pekan ke-32, ia berhasil membawa Singo Edan duduk di posisi 8 klasemen sementara Liga 1 musim 2018.

Kompetisi yang kurang dua pertandingan ini membuat Milan  akan berbicara dengan manajemen tentang masa depannya bersama Arema. Sebab, dia harus segera menentukan bagaimana langkah ke depan.

"Saya ingin tetap (di Arema). Saya ingin berada di Arema. Di hati saya (hanya) Arema pilihan utama saya. Saya ingin melanjutkan perjuangan bersama Arema," ujar Milan.

Tetapi, Milan tetap menghormati keputusan manajemen untuk masa depannya. Dia juga menyadari tidak bisa semena-mena untuk memaksa apakah bertahan atau tidak musim 2019 mendatang.

"Tapi jika tidak bisa, saya harus ucapkan terima kasih kepada semuanya, karena itu profesional. Saya sangat senang dapat kesempatan di sini bersama Arema," ujar dia. (*)