Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Pemerintahan

Meriah, Puluhan Ribu Warga Malang Sukseskan Jalan Sehat Arema Sadar Pajak V

Penulis : Pipit Anggraeni - Editor : Lazuardi Firdaus

25 - Nov - 2018, 09:51

Wali Kota Malang Sutiaji (dua dari kanan) Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko (dua dari kiri) saat ikut jalan sehat dalam acara Jalan Sehat Arema Sadar Pajak V 2018 (Pipit Anggraeni/MalangTIMES).
Wali Kota Malang Sutiaji (dua dari kanan) Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko (dua dari kiri) saat ikut jalan sehat dalam acara Jalan Sehat Arema Sadar Pajak V 2018 (Pipit Anggraeni/MalangTIMES).

MALANGTIMES - Puluhan ribu warga Kota Malang dengan antusias turut menyukseskan Jalan Sehat Arema Sadar Pajak V 2018. Sejak masih pagi, warga dari kalangan tua dan muda berkumpul bersama untuk bersenang-senang dan olahraga.

Baca Juga : Pandemi Covid-19, Revitalisasi Pasar Bunulrejo Dibatalkan

Diawali dengan pemecahan rekor muri Goyang Payung, para peserta jalan sehat kompak mengitari kawasan utama pusat kota pendidikan ini.

Wali Kota Malang, Sutiaji, Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, Sekretaris Daerah Kota Malang, Wasto dengan didampingi Forkopimda Kota Malang menghadiri kegiatan yang sudah lama dinantikan warga Kota Malang itu. Dengan mengenakan setelan santai berwarna biru, pimpinan Kota Malang itu juga turut melakukan jalan sehat dan menyambangi beberapa stand UKM yang ada di sekitar kawasan area jalan sehat.

"Mari kita berangkat jalan sehat bersama, lakukan dengan tertib," katanya pada puluhan ribu warga Kota Malang saat memberangkatkan aksi jalan sehat.

Sekitar kurang lebih 30 menit melakukan pemecahan rekor muri, para peserta pun langsung melakukan jalan sehat dan meletakkan kupon kepada panitia. Sebelum ratusan hadiah dibagikan, peserta pun dihibur dengan penampilan energik dari D'Kros, band kenamaan asal Kota Malang dengan deretan lagu hits.

Bukan hanya D'Kros, hiburan dari OM New Kendedes juga semakin menyemarakkan acara yang diselenggarakan di area Simpang Balapan dan sepanjang Jl. Ijen itu. Beberapa lantunan lagu dinyanyikan oleh penampil yang juga banyak ditunggu-tunggu tersebut.

Menariknya lagi, dua unit mobil Toyota Agya, 10 sepeda motor, sepeda gunung, puluhan peralatan elektronik serta ratusan doorprize menarik bagi peserta Jalan Sehat Arema Sadar Pajak V 2018 siap dibagikan setelah peserta melakukan jalan sehat mengitari kawasan Ijen dan sekitarnya.

Baca Juga : Jamin Nasib Tenaga Kerja, Disnaker-PMTSP Kota Malang Ajukan Skema Jaring Sosial

Kepala Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) Kota Malang, Ir H Ade Herawanto MT menyampaikan, kegiatan Jalan Sehat Arema Sadar Pajak V 2018 merupakan wujud rasa terima kasih atas ketaatan masyarakat sebagai wajib pajak yang senantiasa menunaikan kewajibannya. Karena selama lima tahun terakhir, realisasi pajak di Kota Malang selalu melebihi target.

"Acara ini juga dalam rangka HUT ke-47 Kopri dan HUT ke-73 PGRI di Simpang Balapan-Ijen. Event dimulai hari ini, Sabtu (24/11/2018) kemarin dan main event pada Minggu (25/11/2018) pagi ini," pungkas Ade.

 


Topik

Pemerintahan Jalan-Sehat-Arema-Sadar-Pajak-V-2018 rekor-muri-Goyang-Payung Wali-Kota-Malang Sutiaji BP2D-Kota-Malang Ade-Herawanto


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Pipit Anggraeni

Editor

Lazuardi Firdaus