Lawan Arema FC, Barito Putera Ingin Bawa Oleh-Oleh Poin Untuk Suporternya

Nov 24, 2018 09:57
Pelatih Kepala Barito Putera, Jackson F Tiago (kiri) bersama Ronny Beroperay (Hendra Saputra)
Pelatih Kepala Barito Putera, Jackson F Tiago (kiri) bersama Ronny Beroperay (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Barito Putera datang ke Malang dengan misi pulang membawa poin dari Arema FC, hal itu terus dikatakan Jackson F Tiago kepada pemainnya saat akan menghadapi pekan ke 32 Liga 1 musim 2018 di Stadion Kanjuruhan.

Kualitas Jackson F Tiago saat menahkodai tim memang tidak perlu diragukan lagi. Pengalaman sebagai pemain di Liga Indonesia menjadikan dirinya paham betul apa yang harus dilakukan saat timnya sedang membutuhkan poin.

Kini skuat Laskar Antasari akan berhadapan dengan Arema FC yang juga sedang mengejar poin agar tidak masuk pada zona degradasi dalam sisa pertandingan Liga 1.

"Kami datang ke Malang dengan sebuah tujuan. Kami ingin bersaing dengan tim kuat Indonesia," ucap Jackson.

Sebelum perjalanan ke Malang, Jackson mengaku tidak ada kendala dalam hal persiapan tim. Walau tiga pemainnya yakni, Hansamu Yama, Rizky Pora dan Gavin Kwan masih harus absen karena membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018.

"Saat ini kami dalam kondisi yang bagus, semua berjalan lancar dan tidak ada kendala. Intinya kami siap untuk pertandingan nanti," katanya.

Bahkan lanjut Jackson, ia ingin ada sejarah baru yang tercipta di Stadion Kanjuruhan, mengingat beberapa pertandingan terakhir Singo Edan selalu mencatatkan hasil positif.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada pertandingan nanti. Semua tergantung dari usaha kami di lapangan," pungkasnya.

 

 

Topik
Arema FCarema singo edanAremaniaMilan PetrovicBarito Putera

Berita Lainnya

Berita

Terbaru