Ricky Ohorella Cuek dengan Pemain Barito Putera

Nov 23, 2018 20:30
Sayap kanan Arema FC, Ricky Ohorella (instagram)
Sayap kanan Arema FC, Ricky Ohorella (instagram)

MALANGTIMES - Pemain sayap Arema FC, Ricky Akbar Ohorella tidak terpengaruh oleh nama-nama besar pemain Barito Putera yang dihadapi besok di Stadion Kanjuruhan pada lanjutan Liga 1 musim 2018 pekan ke 32.

Barito Putera dikenal memiliki pemain yang berkualitas. Nama-nama seperti Douglas Parker, Marcel Sacramento hingga Paolo Sitanggang akan membahayakan Arema FC di Stadion Kanjuruhan besok.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Akan tetapi, Ricky Ohorella tidak akan terpengaruh dengan pemain Barito Putera yang akan dihadapinya. Karena ia akan fokus untuk meraih poin sempurna walau tanpa Aremania di tribun. "Menurut saya tidak ada yang perlu diwaspadai dari pemain lawan, saya tetap akan fokus kepada tim," ujar Ricky.

Lanjutnya, ia beranggapan bahwa semua pemain di Liga Indonesia kualitasnya sama. Namun yang menentukan adalah mental pada pertandingan tersebut. "Semua itu sama, tidak ada yang istimewa, saya akan main normal saja," lanjutnya.

Bahkan, lebih dari itu Ricky akan bermain seperti biasa layaknya menghadapi tim lain pada pertandingan sebelumnya. Karena saat ini timnya sangat membutuhkan poin. "Tim sedang butuh poin, kami akan bermain maksimal besok. Semoga pertandingan besok berjalan lancar," pungkasnya. 

Topik
arema fc vs barito putraPemain sayap Arema FCRicky Akbar OhorellaLiga 1 musim 2018 pekan ke 32

Berita Lainnya

Berita

Terbaru