Jelang Lawan Barito Putera, Arema FC Takut Masuk Papan Bawah

Nov 23, 2018 19:56
Milan Petrovic saat ditemani Ricky Ohorella saat jumpa pers jelang lawan Barito Putera (Hendra Saputra)
Milan Petrovic saat ditemani Ricky Ohorella saat jumpa pers jelang lawan Barito Putera (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Jelang menghadapi Barito Putera pada laga kandang pekan ke 32 Liga 1 musim 2018, Milan Petrovic sebut Arema FC terbayang-bayang ketakutan karena belum sepenuhnya aman dari zona papan bawah.

Berada di posisi ke 12 dengan 41 klasemen sementara Liga 1 musim 2018, Arema FC terus dihantui rasa takut masuk kembali pada zona merah walau besok akan menjalani laga kandang menghadapi Barito Putera.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

"Menghadapi Barito Putera adalah laga penting bagi Arema. Karena ini menyangkut nasib tim di klasemen. Jika bisa raih poin sempurna, kami akan aman," ujar Milan Petrovic.

Akan tetapi, Milan bangga kepada timnya yang menunjukkan tren positif di Piala Indonesia dengan lolos ke babak 32 besar. "Tim punya mental bagus setelah pertandingan Piala Indonesia, dan itu sangat bagus untuk pertandingan besok, kami akan menampilkan permainan bagus dan raih hasil sempurna besok," jelasnya.

Topik
jumpa pers jelang lawan Barito Puterapeltaih arema fcMilan PetrovicPemain Arema FCRicky Ohorellapekan ke 32 Liga 1 musim 2018

Berita Lainnya

Berita

Terbaru