Lolos Babak 32 Besar Piala Indonesia, Arema FC 'PD' Jelang Lawan Barito Putera

Nov 22, 2018 20:12
Dua pemain andalan Arema FC, Makan Konate (kiri) bersama Dendi Santoso (instagram)
Dua pemain andalan Arema FC, Makan Konate (kiri) bersama Dendi Santoso (instagram)

MALANGTIMES - Lolos ke babak 32 besar Piala Indonesia 2018, Arema FC mempunyai mental bagus untuk menatap Liga 1 musim 2018 Sabtu (24/11/2018) menghadapi Barito Putera di Stadion Kanjuruhan.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Optimisme tinggi ditunjukkan Milan Petrovic saat timnya akan menjalani laga kandang pada kompetisi Liga 1 musim 2018 pekan ke 32. Hal itu akan dibuktikan dengan menciptakan gol perdana pada pertandingan itu demi target meraih poin sempurna.

"Kami punya mental bagus setelah lolos babak 32 besar Piala Indonesia. Dan kami akan melakukan pressure tinggi dan berusaha cetak gol di babak pertama untuk tiga poin dikandang," ujar Milan.

Meski begitu Milan mengakui bahwa Barito Putera bukanlah lawan yang mudah dikalahkan. Itu bisa dilihat pada putaran pertama lalu ketika Singo Edan tandang ke Stadion 17 Mei, Banjarmasin. "Kami tahu Barito bukanlah tim yang mudah kalah, tapi kami akan berusaha maksimal untuk tiga poin," lanjutnya.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Jika meraih kemenangan saat lawan Barito Putera, Arema FC akan naik ke posisi 7 pada klasemen sementara Liga 1 musim 2018. Kini Singo Edan masih terjerembak pada posisi ke 13 dibawah Persela Lamongan dengan 41 poin.

"Jika menang lawan Barito, kami akan dapat poin 44. Saya rasa itu bisa mengangkat tim di papan klasemen. Kami tahu tim lawan juga butuh poin, tapi kami harus bermain untuk tim sendiri di kandang," pungkasnya. 

Topik
Piala Indonesia 2018Arema FCMilan PetrovicLolos ke babak 32 besar

Berita Lainnya

Berita

Terbaru