Ratu Tisha Puji Sportivitas Pertandingan Perdana Babak 64 Besar Piala Indonesia

Nov 20, 2018 20:04
Sekjen PSSI, Ratu Tisha (Hendra Saputra)
Sekjen PSSI, Ratu Tisha (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha memuji Arema FC. Karena Arema mampu menunjukkan sportivitas pada babak 64 besar zona 5 Piala Indonesia 2018 dengan menurunkan pemain utamanya walau tim yang dihadapi adalah tim Liga 3.

Pertandingan perdana babak 64 besar zona 5 Piala Indonesia 2018 yang mempertemukan Arema FC melawan Metro FC berakhir dengan skor 1-5 untuk kemenangan Singo Edan.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Kemenangan besar tersebut tak lain karena peran pemain utama yang bermain mulai menit pertama, seperti Hamka Hamzah, Makan Konate dan Dendi Santoso. "Arema FC yang bermain di Liga 1 tidak main-main untuk menghadapi lawannya, itu dilihat dari pemainnya yang diturunkan adalah pemain utama, dan membuktikan respek tinggi walau yang dihadapi dari Liga 3," ujar Ratu Tisha usai pertandingan.

Menanggapi pertandingan perdana babak 64 besar zona 5 Piala Indonesia 2018, Ratu Tisah cukup senang karena masing-masing tim menunjukkan kualitas dan permainan yang maksimal.

"Saya lihat pertandingan perdana babak 64 besar Piala Indonesia ini kedua tim menunjukkan sportivitas yang luar biasa. Mereka tidak memandang sebelah mata, terutama Arema FC yang bermain di Liga 1, ini sangat bagus sekali," lanjutnya.

Terakhir, Ratu Tisha mengucapkan selamat untuk Arema FC yang lolos ke babak 32 besar Piala Indonesia. "Saya bangga untuk pertandingan ini, dan selamat untuk Arema FC bisa melangkah ke babak 32 besar. Semoga semua tim bisa terus menunjukkan sportivitasnya," pungkasnya. 

Topik
Arema FCSingo Edanliga 1AremaniaRatu Tishapiala indonesiaBabak 64 Besarmetro FC

Berita Lainnya

Berita

Terbaru