Menang, Arema Petik Pelajaran dari Tim Liga 3

Nov 20, 2018 18:32
Pelatih kepala Arema FC Milan Petrovic (Hendra Saputra)
Pelatih kepala Arema FC Milan Petrovic (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Pelatih Arema Milan Petrovic mengakui timnya meraih pelajaran berharga dari pertandingan perdana babak 64 besar zona 5 Piala Indonesia 2018 menghadapi Metro FC di Stadion Gajayana, Selasa (20/11/2018) sore.

Hal tersebut dikarenakan ada beberapa kesalahan yang seharusnya tidak terjadi di pertandingan tersebut. Pasalnya, yang dihadapi Arema adalah tim Liga 3.

Meski begitu, Milan merasa senang karena timnya mampu mempersembahkan kemenangan pada laga perdana Piala Indonesia 2018. "Hari ini saya sangat senang. Permainan tim bagus, sesuai yang kami harapkan. Memang babak kedua sedikit santai, tapi tidak ada masalah. Arema mendapat pelajar berharga dari pertandingan ini," ujarnya.

Walau menghadapi tim yang kastanya di bawah Arema FC, Milan memuji keseriusan pemainnya. Terlebih beberapa pemain baru sembuh dari cedera.

"Saya senang pemain serius hingga memenangkan pertandingan. Walau beberapa pemain banyak yang cedera seperti Jayus (Hariono) dan Rivaldi (Bawuo). Setelah saya beri kesempatan, mereka justru bermain bagus," pungkasnya.  (*)

 

Topik
Arema FCSingo EdanAremaniaMilan PetrovicPiala Indonesia 2018metro FC

Berita Lainnya

Berita

Terbaru