Makan Konate Ambil Alih Top Scorer Arema FC

Nov 16, 2018 15:16
Playmaker Arema FC Makan Konate (instagram)
Playmaker Arema FC Makan Konate (instagram)

MALANGTIMES - Makan Konate berhasil mengambil alih top scorer (pencetak gol terbanyak) sementara Arema FC dari Dedik Setiawan. Total 8 gol dicetak Konate hingga pekan ke-30 Liga 1 musim 2018.

Walau berposisi sebagai playmaker,  insting gol Konate terhitung produktif. Sejak bergabung pada pertengahan musim, pemain asal Mali ini bisa membuktikan bahwa dirinya mampu melewati torehan gol dari striker yang ada.

Berdasarkan statistik dari web resmi Liga 1 musim 2018, liga-indonesia.id, Konate menduduki posisi pertama pada urutan pencetak gol terbanyak di Arema FC. Di posisi kedua ada Dedik Setiawan dengan torehan 7 gol. Kemudian disusul Rivaldi Bawuo yang menciptakan 5 gol.

Disinggung tentang torehan golnya,  Konate bersyukur karena bisa memberikan yang terbaik bagi Arema FC. "Alhamdulillah Allah memberikan rezeki lebih untuk saya. Sebenarnya target saya memberikan kemenangan dulu bagi tim. Urusan cetak gol atau tidak itu adalah bonus," ujar Konate.

Lebih dari itu, Konate berharap bisa bermain bagus lagi pada pertandingan selanjutnya. Apalagi nanti, Singo Edan akan berhadapan dengan Persela Lamongan di Stadion Surajaya.

"Semoga tim terus mendapat poin hingga kompetisi usai, sehingga kami bisa berada di posisi yang bagus (papan atas)," pungkasnya. (*)

Topik
Berita MalangMakan KonateArema FCtop scorer

Berita Lainnya

Berita

Terbaru