Milan Petrovic Komentari Timnas Indonesia, Ini Katanya

Nov 16, 2018 10:53
Ilustrasi MalangTIMES
Ilustrasi MalangTIMES

MALANGTIMES - Pelatih Arema FC, Milan Petrovic tak mempermasalahkan ketika dua pemainnya, yakni Bagas Adi Nugroho dan Dedik Setiawan belum mendapatkan menit bermain oleh Bima Sakti pada Timnas Indonesia Piala AFF 2018.

Walau berkewarganegaraan Slovenia, Milan Petrovic tampak memperhatikan Timnas Indonesia yang mengikuti ajang turnamen dua tahunan antar negara se ASEAN itu.

Arema FC sendiri dalam hal ini menyumbangkan dua pemainnya, yakni Bagas Adi Nugroho dan Dedik Setiawan untuk memperkuat Merah Putih.

Akan tetapi, pemain yang berposisi sebagai pemain belakang dan striker itu belum sama sekali mendapatkan menit bermain mulai pertandingan pertama melawan Singapura dan pertandingan kedua melawan Timor Leste.

"Tak masalah dua pemain Arema tak main (di Timnas Indonesia). Mereka masih muda dan masa depan cukup bagus, masih banyak waktu kesempatan. Saya tetap bangga kepada mereka," ujar Milan Petrovic.

Meski begitu, Milan tetap menghargai keputusan dari Bima Sakti sebagai pelatih kepala Timnas Indonesia. Bahkan ia menilai, Bima dan rekannya di tim pelatih memiliki penilaian tersendiri terhadap pemilihan pemain di setiap pertandingan.

"Saya respek kepada Bima Sakti terkait keputusan memainkan pemain. Karena akan selalu berbeda dalam memainkan setiap pertandingan," imbuhnya.

Sabtu (17/11/2018) Timnas Indonesia akan menghadapi tim kuat Thailand pada pertandingan ketiga Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala.

Milan Petrovic berharap Timnas Indonesia bisa bermain lebih bagus dari dua pertandingan sebelumnya. Karena ia sudah melihat ada perkembangan pada pertandingan kedua melawan Timor Leste.

"Pertandingan pertama memang sangat sulit, mungkin juga butuh keberuntungan. Tapi di game kedua timnas (Indonesia) berkembang sedikit, saya percaya timnas bisa terus berkembang dan meraih hasil positif," pungkasnya.

Topik
Sepak BolaTimnasPiala AFF 2018

Berita Lainnya

Berita

Terbaru