Banyak Pemain Absen, Bisakah Arema Curi Poin di Lamongan?

Nov 15, 2018 10:28
Makan Konate (kiri) dan Dendi Santoso, mesin gol Arema FC dalam beberapa pertandingan terakhir (instagram)
Makan Konate (kiri) dan Dendi Santoso, mesin gol Arema FC dalam beberapa pertandingan terakhir (instagram)

MALANGTIMES - Menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 musim 2018, Arema FC terkendala absennya beberapa pemain. Tentu hal tersebut menjadi masalah karena tim lawan memiliki daya juang sangat bagus saat bermain di kandang.

Tantangan minim penggawa itu terbentang saat menjalani laga di markas Persela, Jumat (16/11/2018) besok malam.

Seperti diketahui, sebelumnya Arema FC selalu kesulitan dalam menghadapi laga tandang. Tetapi, pelatih Milan Petrovic masih mencari solusi agar timnya bisa bermain maksimal dan meraih hasil terbaik saat bermain di Stadion Surajaya.

"Kami ada masalah pemain cedera dan tidak fit. Bagas (Bagas Adi Nugroho) dan Dedik (Dedik Setiawan) di timnas (Indonesia). Rivaldi cedera. Jayus akumulasi kartu. Alfin juga ada masalah pada kakinya. Tapi kami terus akan cari solusi," ujar Milan.  

Meski banyak pemain yang absen, Milan senang karena pemain lain bisa menunjukkan tren positif saat timnya menang lawan Perseru Serui. "Sunarto bermain bagus saat lawan Perseru. Saya yakin dia bisa main bagus juga saat lawan Lamongan," imbuhnya.

Menanggapi permainan timnya, Milan akan tetap memberikan instruksi seperti saat bermain di kandang. Dan ia berharap, tampil di Stadion Surajaya besok bisa menjadi titik balik meraih poin di kandang lawan.

"Jika kami memulai pertandingan seperti di kandang, saya pikir itu akan normal. Harapan saya bisa tetap mencetak gol lebih dulu. Kalau tidak,  akan sulit dalam permainan, bahkan tidak dapat poin," pungkasnya. (*)

Topik
Berita Malangpemain absenArema FCMilan Petrovic

Berita Lainnya

Berita

Terbaru