Pelatih Milan Petrovic Ternyata Sudah Bicara tentang Masa Depan Arema FC, Apa Itu?

Nov 13, 2018 20:00
Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic (instagram)
Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic (instagram)

MALANGTIMES - Tidak mempunyai striker yang benar-benar tajam di depan gawang memang sangat dirasakan oleh Pelatih Arema FC Milan Petrovic saat menghadapi pertandingan. Bahkan, pelatih asal Slovenia tersebut berharap Arema FC bisa mencari penyerang asing untuk musim depan.

Tampaknya, musim kompetisi 2018 bisa menjadi pelajaran berharga bagi Arema FC yang tidak memiliki striker tajam mulai putaran kedua.

Baca Juga : Kontroversi, Prestasi, hingga Mundurnya Ratu Tisha dari Sekjen PSSI

Dedik Setiawan yang digadang-gadang mampu menjadi striker tajam kini harus memperkuat Timnas Indonesia dalam gelaran Piala AFF 2018.

Kini, Arema FC hanya mempunyai Ahmad Nur Hardianto yang belum bisa memberikan yang spesial saat menjalani laga krusial. Beruntung, Singo Edan masih mempunyai gelandang macam Makan Konate, Dendi Santoso hingga Sunarto yang menjadi pembeda.

Walau belum tahu nasibnya di musim depan, akan tetapi Milan Petrovic berharap Arema FC benar-benar mencari striker asing untuk liga tahun depan.

"Stiker tajam sangat perlu. Karena pemain juga diperlukan tim nasional (Indonesia). Tentu musim depan harus punya striker berpengalaman untuk tim ini," ujar Milan Petrovic.

Baca Juga : Libur Karena Covid-19, Kiper Persita Mulai Bosan

Saat disinggung lebih rinci posisi mana yang paling perlu untuk musim depan, Milan Petrovic justru malah memuji posisi gelandang. Menurutnya, saat ini posisi lini tengah cukup bagus dan bisa menjadi pembeda didalam tim.

"Posisi gelandang sudah bagus dan kemampuannya merata. Selebihnya kami hanya butuh striker," pungkasnya. 

Topik
Pelatih Arema FC Milan PetrovicMiskin Striker yang TajamPemain Arema FCMasa Depan Arema FCGelandang Arema FC
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru