Optimis Bisa Menambah Poin, Pelatih Arema FC Incar Persela Jadi Tumbal Berikutnya

Nov 13, 2018 19:24
Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic (Hendra Saputra)
Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Pelatih Arema FC, Milan Petrovic berharap timnya bisa menjadikan Persela Lamongan sebagai tumbal berikutnya untuk menambah pundi-pundi poin pada klasemen sementara Liga 1 musim 2018.

Singo Edan berhasil menaklukkan Perseru Serui di Stadion Kanjuruhan dengan skor 4-1. Gol Arema FC dicetak oleh Makan Konate (13' dan 56'), Dendi Santoso (28') dan Sunarto (49'). Sementara tim lawan mencetak gol melalui titik putih dari Alberto 'Beto' Antonio De Paula.

Dengan kemenangan besar tersebut, Milan Petrovic justru khawatir timnya akan lengah saat bertandang ke markas Persela Lamongan, Jumat (16/11/2018) mendatang.

"Kami merasa belum pada posisi aman di klasemen. Fokus kami terdekat adalah saat melawan Persela nanti," ujar Milan Petrovic.

Sementara itu, ia bangga kepada pemainnya karena sudah dapat melaksanakan instruksi yang diberikan sebelum permainan. "30 menit awal kami bermain bagus, dan pemain bisa cetak gol. Itu bagus, selebihnya kami bisa kuasai pertandingan," imbuhnya.

Namun permasalahan Arema FC tetap ada pada penyerang, karena dari empat gol yang bersarang di gawang Perseru Serui tercipta dari pemain yang berposisi sebagai gelandang. 

Topik
Arema FC Kumpulkan PoinPersela Lamongan Jadi TumbalPelatih Arema FCArema FC Kumpulkan PoinKlasemen Arema FC

Berita Lainnya

Berita

Terbaru