Haris Thofly Ingin Gelar Turnamen Futsal Putri Se-Jawa Bali

Nov 13, 2018 13:57
Ketua Pengko PSSI Kota Malang Haris Thofly (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Ketua Pengko PSSI Kota Malang Haris Thofly (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Penyelenggaraan turnamen futsal putri Piala Haris Thofly 2018  hasil kerja sama dengan media online MalangTIMES.com tampaknya tidak akan berhenti begitu saja. Melihat antusiasme peserta dan juga atmosfer pertandingan yang  menarik serta suksesnya acara, Ketua Umum PSSI Kota Malang Haris Thofly ingin menggelar turnamen yang lebih besar dan venue lebih bagus.

Hal tersebut juga semata untuk mencari bibit pemain agar futsal putri menjadi hidup, terutama di Kota Malang. "Kami akan coba minimal kalau bisa se-Jawa Bali. Dan tentunya dengan tempat yang lebih bagus dan strategis, misalnya di GOR Ken Arok," ujar Haris kepada MalangTIMES.

Baca Juga : Sejarah Pimpinan KONI Kota Malang, Mulai dari Wali Kota, Ketua DPRD, Sekda Hingga Pengusaha

Selain itu, Haris Thofly berharap turnamen se-Jawa Bali yang dia rencanakan  itu bertepatan dengan Hari Ibu (22 Desember). "Kami harapkan nanti dari seluruh Jawa sampai Jakarta dan juga Bali. Kalau bisa pada waktu Hari Ibu. Mungkin akhir tahun atau paling tidak tahun baru," imbuhnya.

Bahkan Haris juga akan meningkatkan hadiah jika turnamen yang ia harapkan benar-benar terealisasi. "Tentu hadiahnya juga nanti akan kami tingkatkan. Karena eventnya juga cukup besar," kata dia.

Alasan Haris ingin kembali mengadakan turnamen futsal putri tak lain karena bakat-bakat yang muncul saat event diadakan. Dan hal itu sangat bagus untuk perkembangan futsal putri di Kota Malang. "Tetap futsal putri, karena event ini memang jarang. Padahal, mereka (atlet futsal putri) butuh," pungkasnya. (*)

Topik
Haris Thoflyketua umum PSSI Kota MalangTurnamen Futsal Putri Se Jawa Bali
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru