Haris Thofly Bangga Bekerja Sama dengan MalangTIMES

Nov 12, 2018 13:09
Haris Thofly (kemeja biru) saat berfoto bersama MalangTIMES yang diwakili redaktur A. Yahya serta Wali Kota Malang Drs Sutiaji (kaus Adidas hitam) dan peserta turnamen futsal putri Piala Haris Thofly 2018. (Hendra Saputra)
Haris Thofly (kemeja biru) saat berfoto bersama MalangTIMES yang diwakili redaktur A. Yahya serta Wali Kota Malang Drs Sutiaji (kaus Adidas hitam) dan peserta turnamen futsal putri Piala Haris Thofly 2018. (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Ketua PSSI Kota Malang Haris Thofly mengaku sangat bangga bekerja sama dengan media online MalangTIMES.com. Itu karena kolaborasi dengan MalangTIMES.com sudah berhasil menyelenggarakan turnamen futsal putri  Piala Haris Thofly 2018 di Lapangan Zona SM, Sudimoro, Kota Malang 10-11 November 2018.

Baca Juga : Kontroversi, Prestasi, hingga Mundurnya Ratu Tisha dari Sekjen PSSI

Menurut Haris, tidak mudah menggelar  kejuaraan futsal putri di Kota Malang. Sebab, gelaran ini cukup jarang ada dan peminatnya sedikit.

Tetapi Haris Thofly, MalangTIMES,  dan panitia yang dikomandoi Bagus Irmawanto berhasil menyukseskan kejuaraan ini. Sampai-sampai, peserta tidak hanya datang dari Malang. Berbagai wilayah di Jatim mengirimkan wakilnya.

Selain itu, Wali Kota Malang Drs Sutiaji mengapresiasi penuh langkah untuk menggelar event futsal itu. Di sela-sela kesibukannya yang seabrek, Sutiaji datang ke arena kejuaraan. Sutiaji memberikan arahan dan semangat kepada semua tim dan membagikan bola agar pembinaan futsal putri terus berlanjut.

Kepada MalangTIMES, Haris Thofly mengaku puas. "Saya sangat senang dengan upaya yang dilakukan oleh teman-teman MalangTIMES bahwa ajang ini bisa terpublikasi secara luas," ucapnya.

Baca Juga : Libur Karena Covid-19, Kiper Persita Mulai Bosan

Ia juga bangga karena Wali Kota Sutiaji menyempatkan hadir. "Teman-teman MalangTIMES juga mengupayakan bahwa agar pejabat pemerintah juga melirik even ini," katanya. "Dan alhamdulillah, atas upaya teman-teman MalangTIMES, Pak Wali Kota berkenan hadir melihat dan membuka," sambung dia.

Dosen Fakultas Hukum UMM tersebut juga berharap kerja sama dengan MalangTIMES terus berlanjut.  "Dan berikutnya juga kami akan coba perluas. Misalnya tidak hanya even futsal putri, tapi juga putra umum atau antar-sekolah," pungkasnya. (*)

 

Topik
PSSI Kota MalangHaris ThoflyPiala Haris Thofly 2018Wali Kota MalangSutiaji
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru