Ribuan Warga Berjubel Saksikan Malam Puncak Festival Mbois 3

Kerumunan warga yang sedang melihat pertunjukan dari Disperin Kota Malang (Hendra Saputra)
Kerumunan warga yang sedang melihat pertunjukan dari Disperin Kota Malang (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Malam Puncak Event Kreatif 'Festival Mbois 3' yang digelar di Alun-alun Kota Malang dipenuhi warga Kota Malang. Mereka berjubel di depan panggung utama. Megahnya panggung membuat antusias warga semakin banyak yang datang seiring berjalannya acara.

Dinas Perindustrian (Disperin) Kota Malang tak tanggung-tanggung saat menggelar malam puncak 'Festival Mbois 3'. Panggung yang megah cukup membuat warga Kota Malang bahagia menyaksikan tontonan gratis pada malam minggu.

Dari pantauan MalangTIMES, ratusan warga Kota Malang tersebut rata-rata awalnya datang ke Alun-alun untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga. Namun tak jarang juga ada muda-mudi yang sedang bermalam mingguan.

Salah satu dari penonton Festival Mbois 3, Guruh Akbar mengaku datang ke Alun-alun Kota Malang karena keinginan dari anaknya. Namun ketika datang, ia yang bersama istri juga anaknya dikagetkan dengan panggung besar di tengah Alun-alun.

"Ya kaget karena awalnya datang kesini untuk menghibur anak, tapi ada panggung, ya akhirnya anak saya juga ngajak kesini," ujarnya sambil melihat anaknya yang berlarian.

Selain Guruh, ada pula Munif yang datang ke Alun-alun bersama kekasihnya. Ia memang mengetahui bahwa akan ada Festival Mbois 3 yang digelar oleh Disperin.

"Saya datang kesini memang sengaja, diberi tahu teman-teman bahwa akan ada Festival Mbois 3. Menurut saya acaranya sangat bagus, dilihat dari gelaran acaranya yang sangat megah," tutur Munif.

 

 

Editor : A Yahya
Publisher :

Redaksi: redaksijatimtimes[at]gmail.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : redaksijatimtimes[at]gmail.com | redaksijatimtimes[at]gmail.com
Top