Dua Pemain Futsal Cantik di Piala Haris Thofly 2018 Bikin Gagal Fokus Netizen

Vichrul Aifa (Icul) dan Wahyu Sukma Ningrum (Londo) saat ditemui MalangTIMES usai laga (Hendra Saputra)
Vichrul Aifa (Icul) dan Wahyu Sukma Ningrum (Londo) saat ditemui MalangTIMES usai laga (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Dua pemain cantik dari Ngawi Angles asal Semarang membuat penonton yang melihat turnamen Futsal Putri Piala Haris Thofly 2018 melongo. Bukan hanya parasnya yang cantik, namun golnya juga cukup bagus.

Gelaran Futsal Putri Piala Haris Thofly 2018 di Lapangan Futsal SM menarik perhatian ratusan penonton. Karena yang dilihat bukan dari pesertanya yang cantik-cantik, namun penyelenggara juga sangat profesional dalam menggelar even.

Yang menarik perhatian saat pertandingan digelar adalah tim Ngawi Angels. Tim asal perbatasan Jawa Timur dan Jawa Tengah itu memiliki dua pemain asal Semarang yang menjadi andalan.

Mereka adalah Vichrul Aifa atau yang akrab disapa Icul dan Wahyu Sukma Ningrum yang kerap disapa Londo. Dua pemain tersebut selain menjadi andalan di Ngawi Angels, juga menjadi fokus pandangan para penonton.

Saat bertemu MalangTIMES, dua pemain tersebut mengaku sempat jetlag ketika datang ke Malang Subuh tadi. Namun mereka bersyukur bisa memenangkan pertandingan kedua dengan skor 5-1.

"Pertandingan pertama kami kelelahan, mungkin jetlag perjalanan. Tapi bersyukur karena pertandingan kedua kami bisa cetak lima gol," ujar Icul.

Selain itu, Icul juga memuji gelaran turnamen Futsal Putri Piala Haris Thofly 2018 yang didukung penuh oleh media online terbesar di Indonesia, MalangTIMES.

"Senang ya ikut even ini, karena kami jauh-jauh dari Jawa Tengah bisa mendapat teman banyak disini. Selain itu, kami juga bisa bertemu dengan pemain profesional yang juga ikut dalam turnamen ini," ungkapnya.

Saat ditanya tentang gol yang dicetak saat melawan Magastel Sragen, Icul dan Londo sempat tersenyum sendiri karena sempat kesulitan juga untuk mencetak gol.

Untuk Icul, ia mencetak gol melalui tendangan yang cukup kencang dari luar garis kiper. Memang, ia dikenal sebagai pemain yang mampu shooting jarak jauh dengan bagus.

"Ya meskipun banyak lawan yang menghadang, tapi saya coba cari celah untuk melakukan shooting, dan bersyukur bisa jadi gol," ungkapnya.

Sementara itu, Londo juga menciptakan gol cukup bagus saat membawa timnya menang 5-1 dari Magastel Sragen. Berawal dari melewati dua pemain lawan, ia menceploskan bola yang meluncur di tengah-tengah kaki pemain belakang lawan dan kiper.

"Ya tidak menyangka saja saya bisa cetak gol begitu. Walau dijaga dua pemain, saya coba melepaskan diri dan shooting bola," kata Londo.

Sementara itu saat ditanya target mengikuti gelaran Piala Haris Thofly 2018, Icul dan Londo kompak mengatakan bahwa akan meraih juara, karena jika hanya sekedar ikut, akan sangat disayangkan.

"Yang jelas namanya ikut turnamen, pasti kami ingin yang terbaik. Tapi kami akan berusaha dulu maksimal, dan gelar juara adalah bonus dari usaha kami," tutup Icul dan Londo. 

Editor : A Yahya
Publisher :
Sumber : Malang TIMES (JatimTimesNetwork)

Redaksi: redaksijatimtimes[at]gmail.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : redaksijatimtimes[at]gmail.com | redaksijatimtimes[at]gmail.com
Top