Mbois, SM Angles Menang 20-0 dari SMKN 3 Malang

Tim futsal putri SM Angles berfoto sebelum pertandingan (Hendra Saputra)
Tim futsal putri SM Angles berfoto sebelum pertandingan (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Turnamen Futsal Putri Piala Haris Thofly 2018 mencetak rekor kemenangan terbesar melalui tim SM Angles yang menang 20-0 atas lawannya SMKN 3 Malang. Dalam gelaran futsal, kemenangan dengan skor banyak memang sudah biasa. Namun kali ini SM Angles bisa dikatakan mencatatkan rekor kemenangan terbesar pada ajang Futsal Putri Piala Haris Thofly 2018.

Manager tim SM Angles, Davi Ahmad mengaku kemenangan besar timnya berkat kekompakan yang dijalin para pemainnya. "Alhamdulillah ini berkat kerjasama tim, padahal kami main biasa saja," ucapnya.

Davi menyatakan tidak nenyangka bisa menang dalam pertandingan yang diikuti. Karena itu pihaknya bersyukur bisa meraih kemenangan. 

Ditanya mengenai kekuatan tim lawan, Davi mengaku bahwa semua lawan kami anggap berat, karena supaya pemain selalu serius dalam pertandingan. "Semua lawan sama berat. Itu sudah kami tanamkan ke pemain agar tidak meremehkan tim lawan," katanya.

Untuk pertandingan selanjutnya, Davi berharap timnya dapat bermain lebih baik lagi dan bisa terus meraih kemenangan. "Saya pingin konsisten saja. Intinya disiplin, dan permainan bisa lebih baik dari sebelumnya," tuturnya.

Senada dengan managernya, sang pemain yang bernama Kim mengaku kemenangan terbesarnya yang didapat berkat kekompakan timnya saat berlaga. "Kami selalu serius dalam pertandingan, tidak boleh meremehkan lawan. Dan bersyukur tadi bisa menang 20-0," ujarnya.

Pemain yang mencetak 5 gol itu mengatakan bahwa saat pertandingan, ia tidak memikirkan hasil akhir. Namun selalu memikirkan bagaimana bermain bagus. "Kami tidak pernah berfikir bagaimana pertandingan nantinya, atau bagaimana lawan saat bermain. Yang penting kami fight saat bermain," tutupnya. 

Editor : A Yahya
Publisher :

Redaksi: redaksijatimtimes[at]gmail.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : redaksijatimtimes[at]gmail.com | redaksijatimtimes[at]gmail.com
Top