Ingin Tambah Pengalaman, Tim Futsal Putri Mercusuar Trenggalek Tandang di Piala Haris Thofly 2018

Pemain Mercusuar Trenggalek berfoto bersama pelatihnya (Hendra Saputra)
Pemain Mercusuar Trenggalek berfoto bersama pelatihnya (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Turnamen Piala Haris Thofly 2018 tak hanya diikuti peserta dari Malang, tapi juga dari luar daerah. Salah satunya Mercusuar Trenggalek. Mereka datang jauh-jauh untuk mengikuti ajang futsal putri  untuk menambah pengalaman.

Rombongan asal Trenggalek ini  datang pukul 10.00 WIB pagi. Dengan penuh semangat mereka mengikuti turnamen Futsal Putri Piala Haris Thofly 2018.

Tim yang menggunakan jersey putih tersebut langsung dihadapkan dengan peserta luarkota Ngawi Angels. Akan tetapi, tim asuhan pelatih Nanda Febri ini harus puas dengan hasil imbang 2-2.

Saat ditemui MalangTIMES Nanda mengaku pertandingan pertama yang dihadapi timnya cukup sengit. "Mungkin pemain terasa kelelahan, karena kami tadi perjalanan langsung dari Trenggalek," ujar Nanda.

Disinggung keikutsertaannya pada turnamen Futsal Putri Piala Haris Thofly 2018, Nanda menyebut untuk memperkuat pengalaman timnya. "Kami cari pengalaman dan cari saudara di Malang, siapa tahu bisa perkuat Jawa Timur. Karena semua disini nanti tujuannya juga ingin main di level tinggi," katanya.

Selain itu, tim Mercusuar Trenggalek juga jarang mengikuti kompetisi di kotanya, karena tidak ada penyelenggara yang mengadakan event seperti ini.

"Di Trenggalek juga jarang kompetisi futsal cewek, banyaknya cowok. Ya kami senang dengan adanya Piala Haris Thofly 2018 ini, bisa menambah pengalaman tim kami," pungkasnya.

Editor : A Yahya
Publisher :

Redaksi: redaksijatimtimes[at]gmail.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : redaksijatimtimes[at]gmail.com | redaksijatimtimes[at]gmail.com
Top