Warga Kelurahan Ngaglik Tewas Terlindas Truk Molen di Jl Ir Soekarno Beji Kota Batu

Truk Molen berhenti usai melindasi pengendara sepeda motor warga Jl Terusan Kasiman Kelurahan Ngaglik Kecamatan Batu di Jl Ir Soekarno Kecamatan Junrejo, Kamis (8/11/2018). (Foto: istimewa)
Truk Molen berhenti usai melindasi pengendara sepeda motor warga Jl Terusan Kasiman Kelurahan Ngaglik Kecamatan Batu di Jl Ir Soekarno Kecamatan Junrejo, Kamis (8/11/2018). (Foto: istimewa)

MALANGTIMES - Satu pengendara motor tewas setelah terjatuh dan terlindas trul molen di Jl Ir Soekarno Desa Beji Kecamatan Junrejo. 

Pengendara terlindas setelah berusaha menghindari mobil yang menyebrang, Kamis (8/11/2018).

Bermula Kendaraan Truck Hino (Mbl Barang / Truck muat Elpiji)  nomor polisi N-8670-UL yang dikemudikan Didin Ardi Septianto berjalan lurus dari arah Dau – Batu. 

Kemudian sesampainya di depan Hotel The Singhasari Resort berbelok ke kanan masuk ke Gang.

“Jadi dari arah Malang ada mobil pick up elpiji membawa elpiji berbelok ke kanan karena akan masuk ke sebuah gang,” ungkap Kanit Laka Lantas Polres Batu, Ipda Anton Hendri.

Pada saat bersamaan dari arah barat ke timur (Batu – Dau) berjalan sepeda motor Honda Supra X Nomor polisi N-4764-KB yang dikendarai MARCELLINUS WENDY SATRIADI (20) Jl Terusan Kasiman Kelurahan Ngaglik Kecamatan Batu karena jarak sudah dekat sehingga terjadi benturan yang pertama.

Setelah terjadi benturan yang pertama Kendaraan sepeda motor Honda Supra X terpental ke kanan atau lajur kanan, pada saat bersamaan dari arah timur ke barat berjalan Kendaraan Truck Concr. Mixer (Molen) Nomor polisi B-9296-BO yang dikemudikan KUSNUL ARIFIN.

Karena jarak sudah dekat sehingga terjadi benturan yang kedua, berakibat pengendara Kendaraan spd motor Honda Supra X MARCELLINUS WENDY SATRIADI itu mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di lokasi tersebut.

Menurutnya kejadian ini diduga pengemudi mobil pick up yang membawa elpiji itu tidak mendahulukan pengendara di jalan utama.

Sedangkan kondisi jalan saat itu sedang tidak begitu ramai. 

Hingga saat ini Polres Batu masih dalam proses mengintrogesi dua sopir truk molen dan mobil pick up yang membawa elpiji. 

“Hingga saat ini kami masih dalam proses mengintograsi ke dua sopir,” ujar mantan Kanit Trujawali Polres Batu ini.

Editor : Heryanto
Publisher :
Sumber : Batu TIMES (JatimTimesNetwork)

Redaksi: redaksijatimtimes[at]gmail.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : redaksijatimtimes[at]gmail.com | redaksijatimtimes[at]gmail.com
Top