Polisi Amankan Pengamen yang Suka Bertelanjang Dada di Dieng

Pengamen yang diamankan Polsek Sukun. (Polsek Sukun)
Pengamen yang diamankan Polsek Sukun. (Polsek Sukun)

MALANGTIMES - Mahendra Adji Pamungkas (40), seorang pengamen yang biasa mangkal di perempatan Jalan Dieng, Kota Malang, terpaksa harus diamankan Polisi. Sebab, gegara tak diberi uang oleh pengguna jalan yang lewat saat ia mengamen, Mahendra emosional dan memecahkan kaca mobil pengguna jalan.

Tak pelak, pemilik mobil yang tak terima akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukun. Petugas yang juga mendapat informasi laporan dari warga atas tindak pemecahan kaca langsung mendatangi lokasi untuk mengamankan pelaku.

Kapolsek Sukun Kompol Anang Tri Hananta mengungkapkan, pelaku diamankan karena memecahkan  mobil pengguna jalan. Saat ini, Mahendra sudah diamankan di Polsek Sukun agar tidak semakin mengganggu ketertiban.

"Untuk identitas pelaku, ngakunya namanya Mahendra. Alamatnya warga Desa Klampisan, Dusun Tejo, Kecamatan Mojoagung, Jombang. Dugaan dia marah karena memang tidak dikasih uang," ungkapnya (7/11/2018).

Pemilik mobil yang dipecahkan kacanya memang  tak memperpanjang permasalahan tersebut. Meskipun begitu, pengamen tersebut tetap dimintai keterangan akan perbuatannya dan diminta untuk tak mengulangi aksinya lagi.

"Sementara ini masih diamankan di polsek. Untuk nantinya akan diserahkan ke Dinas Sosial (Dinsos) agar dipulangkan ke wilayah asalnya, masih menunggu perkembangan," ujar kapolsek.

Sementara itu, infromasi dari warga sekitar, memang selama ini Mahendra meresahkan. Sebab, selain gampang marah, ketika mengamen, ia juga berpenampilan tidak sopan. Yakni selalu bertelanjang dada dan menggunakan celana pendek. Hal tersebut mengganggu, terlebih lagi bagi para perempuan. (*)

Editor : Yunan Helmy
Publisher :

Redaksi: redaksijatimtimes[at]gmail.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : redaksijatimtimes[at]gmail.com | redaksijatimtimes[at]gmail.com
Top