Milan Petrovic Tepis Kekalahan Timnya Karena Ditinggal Dedik Setiawan

Nov 06, 2018 19:53
Milan Petrovic bersama Dedik Setiawan (Hendra Saputra)
Milan Petrovic bersama Dedik Setiawan (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Kehilangan Dedik Setiawan yang bergabung Timnas Indonesia dianggap sebagai salah satu pemicu Arema FC kalah dari PSIS Semarang. Akan tetapi, Milan Petrovic menepis anggapan tersebut. Menurut Milan, timnya sudah bermain bagus. Mesipun hasilnya Arema FC harus menderita kekalahan pada pekan ke 29 kompetisi Liga 1 musim 2018 melawan PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (4/11/2018) lalu.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Tim yang berjuluk Mahesa Jenar ini menghasilkan gol melalui Bayu Nugroho dan Bruno Silva. Sementara, Singo Edan hanya mampu membalas melalui sontekan Dendi Santoso.

Masalah Arema FC saat kalah dari PSIS Semarang adalah pada lini depan yang dinilai kurang 'greget' saat bermain. Ahmad Nur Hardianto yang digadang-gadang menjadi pengganti justru tidak pada performa terbaiknya.

Akan tetapi Milan Petrovic tetap membela timnya dan menganggap sudah bermain maksimal pada laga tersebut. "Saya tidak berpikir demikian, kami bermain sangat baik. Bahkan kami memiliki strategi yang baik,"  ujarnya kepada MalangTIMES.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Memang dalam pertandingan tersebut Milan menilai sebelum gol kedua dari PSIS Semarang yang dicetak oleh Bruno Silva terjadi pelanggaran kepada dua pemain belakang Singo Edan.

"Dan setelah kami mencetak gol, saya pikir itu membuat PSIS lemah. Tapi saya sangat menyesal untuk gol kedua, wasit terlalu jauh, mungkin 40-50 meter," ungkapnya. 

Topik
Berita MalangMilan PetrovicDedik SetiawanBayu Nugroho dan Bruno SilvaArema FC

Berita Lainnya

Berita

Terbaru