Kalah Lawan PSIS, Milan Petrovic : Saya Tidak Tahu dengan Keputusan Wasit

Nov 05, 2018 12:06
Hamka Hamzah (kanan) saat mengejar bola dengan pemain PSIS Semarang (official Arema FC)
Hamka Hamzah (kanan) saat mengejar bola dengan pemain PSIS Semarang (official Arema FC)

MALANGTIMES - Kalah dari PSIS Semarang, Milan Petrovic kritik pedas keputusan wasit saat mengesahkan gol dari Bruno Silva pada menit ke 83 yang dianggap melakukan pelanggaran lebih dulu.

Hasil minus kembali didapat Arema FC saat bertandang ke Stadion Moch Soebroto, Magelang atau kandang dari PSIS Semarang, Minggu (4/11/2018).

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Pada laga tersebut, Singo Edan harus menelan kekalahan dengan skor tipis 2-1 berkat gol dari Bayu Nugroho dan Bruno Silva. Sementara satu gol Arema FC dicetak oleh Dendi Santoso.

Usai laga, Milan Petrovic mengkritik kinerja wasit yang mengesahkan gol Bruno Silva. Saat itu, salah satu penyerang PSIS Semarang berduel dengan Hamka Hamzah, terjadi tarik menarik saat adu sprint. Bola liar yang meluncur ke gawang Utam Rusdiana sempat dikejar oleh Arthur Cunha, namun ia ditarik oleh salah satu pemain lawan dan si kulit bundar langsung disambar oleh Bruno.

Pemain Arema FC sempat melakukan protes, namun wasit tetap tidak goyah dengan keputusan awalnya. Dan Singo Edan tidak bisa mengejar ketinggalan tersebut.

"Saya tidak tahu ada apa dengan gol PSIS. Saat itu wasit cukup jauh dari bola, dan menurut saya ada pelanggaran yang terjadi, tapi wasit menunjukkan reaksi tidak bagus," ujar Milan.

Gol yang tercipta digawang timnya dianggap Milan karena serangan balik cepat yang dilakukan oleh lawan. Dan pemainnya gagal mengantisipasinya.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

"Kami selalu ada sedikit masalah saat bermain tandang. Padahal tim lawan banyak menunggu dan kami melibatkan banyak pemain untuk membuat peluang, itu sangat berisiko. Terbukti, satu serangan lawan bisa terjadi gol," ungkapnya.

Terlepas dari itu semua, pelatih asal Slovenia tersebut puas dengan kinerja timnya yang bermain bagus dan menunjukkan permainan maksimal.

"Overall saya senang dengan permainan tim, pertandingan selanjutnya kami akan fokus raih poin penuh," pungkasnya.

Topik
Berita MalangKalah Lawan PSISMilan PetrovicArema FC

Berita Lainnya

Berita

Terbaru