Milan Sebut Arema Harus Bangkit untuk Jauhi Zona Rawan

Nov 04, 2018 19:18
Milan Petrovic (tengah) bersama Nasir saat jumpa pers. (Hendra Saputra)
Milan Petrovic (tengah) bersama Nasir saat jumpa pers. (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Kekalahan 2-1 dari PSIS Semarang hari ini membuat posisi Arema kembali rawan untuk turun ke papan bawah klasemen Liga 1. Tak mau hal itu terjadi, pelatih Milan Petrovic berharap di pertandingan selanjutnya Arema mampu bermain bagus dan menciptakan kemenangan agar terus berada di posisi aman.

Arema FC harus mengakui keunggulan PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, tadi sore. Dua gol dari Bayu Nugroho dan Bruno Silva membuat kiper Arema Utam Rusdiana harus memungut bola dari gawangnya. Arema hanya mampu memperkecil skor  melalui Dendi Santoso.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Atas hasil tersebut, Milan mengatakan timnya harus melakukan pembenahan agar pertandingan selanjutnya dapat meraih poin sempurna. Bahkan, ia sudah memikirkan masa depan Singo Edan di kompetisi mendatang.

"Kami sebenarnya bermain bagus, punya atmosfer bagus dan semuanya positif. Tapi kami kalah. Kami ingin bermain dengan baik sampai akhir dan menunjukkan bahwa kami memiliki peluang bagus di musim depan," ujarnya.

Saat disinggung barisan striker-nya kembali tidak mencetak gol, lagi-lagi Milan mengaku bahwa memang musim ini adalah kendalanya ada di sektor penyerang.

Namun, ia bersyukur karena timnya beberapa kali pernah mencatatkan banyak gol di pertandingan sebelumnya. "Masalah kami memang ada pada penyerang, tapi kami berhasil memenangkan beberapa pertandingan sebelumnya," imbuhnya. (*)

 

Topik
berita arema

Berita Lainnya

Berita

Terbaru