Babak Pertama, Arema FC Ketinggalan Satu Gol dari PSIS Semarang

Nov 04, 2018 16:39
Dok (MalangTIMES)
Dok (MalangTIMES)

MALANGTIMES - Arema FC tertinggal satu gol di menit 25 akibat tendangan Bayu Nugroho. Berawal dari serangan balik cepat, PSIS Semarang mampu menaklukkan Singo Edan pada pertengahan babak pertama.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Sempat menguasai jalannya pertandingan pada menit-menit awal, Hamka Hamzah dkk seperti di atas angin. Maklum, kualitas pemain Arema FC lebih bagus daripada lawannya.

Mengandalkan Makan Konate dan Dendi Santoso di lini tengah, Arema FC begitu perkasa. Bahkan Nasir sempat beberapa kali melakukan soloran dari sisi kanan gawang PSIS Semarang.

Sering menyerang, Arema FC lupa akan bertahan. Serangan balik cepat PSIS dimanfaatkan oleh Bayu Nugroho yang selanjutnya mengkonversi menjadi gol. 1-0 Mahesa Jenar unggul dari Singo Edan.

Tertinggal satu gol, Arema FC semakin menggencarkan serangan. Hendro Siswanto hampir saja mencetak satu gol kalau tendangan jarak jauhnya tidak membentur mistar gawang yang dikawal Jandia Eka Putra.

PSIS tak tinggal diam karena terus ditekan oleh Arema FC. Bruno Silva yang menjadi aktor di lini depan cukup menyulitkan Arthur Cunha dan Hamka Hamzah.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Beberapa pelanggaran juga sempat terjadi karena sengitnya persaingan di lini tengah. Namun kedua tim mampu menurunkan emosi sehingga tidak terjadi pertengkaran diatas lapangan.

Akan tetapi satu gol dari Bayu Nugroho bertahan hingga wasit meniup tanda babak pertama usai. PSIS Semarang unggul 1-0 dibabak pertama.

 

Topik
berita arema

Berita Lainnya

Berita

Terbaru