Lagi, Arema FC Kehilangan Satu Pemain Saat Lawan PSIS Semarang

Nov 03, 2018 20:14
Skuat Arema FC saat menjalani latihan (Hendra Saputra)
Skuat Arema FC saat menjalani latihan (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Lagi lagi, pelatih Arema FC Milan Petrovic harus dipusingkan dengan absennya Ridwan Tawainella yang menderita tipes sebelum keberangkatan tim ke Magelang atau markas dari PSIS Semarang. Kabar absennya Ridwan itu langsung disampaikan dokter tim Arema FC, Nanang Tri Wahyudi. Bahwa pemain bernomor punggung 16 tersebut tidak bisa ikut dalam lawatan Singo Edan ke Magelang.

Sebelumnya, Arema FC harus meninggalkan Hanif Sjahbandi dan Rivaldi Bawuo yang masih cedera. Dan juga Dedik Setiawan beserta Bagas Adi Nugroho yang mengikuti persiapan Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2018.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

"Iya, Ridwan (Tawainella) yang tidak jadi ikut rombongan tim, dia kena tipes," ujarnya.

Menurut Nanang, kondisi Ridwan Tawainella diperkirakan karena kelelahan. Dan ia akan menepi selama satu pekan. "Mungkin dia kelelahan, jadi harus istirahat selama satu pekan," imbuhnya.

Absennya Ridwan Tawainella membuat tim pelatih kesulitan dalam memilih komposisi pemain. Karena stok penyerang sayap semakin berkurang. Namun demikian, Arema FC masih beruntung mempunyai Alfin Tuasalamony yang bisa digeser menjadi penyerang sayap, seperti Dendi Santoso ataupun Jefri Kurniawan.

Topik
jelang arema vs psispelatih Arema FC Milan Petrovic harus dipusingkan dengan absennya Ridwan TawainellaArema FCPelatih Arema FCMilan Petrovic

Berita Lainnya

Berita

Terbaru