Milan Petrovic Sedang Galau, Kenapa Ya?

Nov 02, 2018 21:08
Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic (Hendra Saputra)
Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Semakin dekat dengan pertandingan melawan PSIS Semarang di pekan ke 29 Liga 1 musim 2018, Pelatih Arema FC Milan Petrovic seperti kebingungan dalam menentukan strategi  yang akan digunakan. Hal itu dikarenakan sejumlah pemain absen karena cedera dan perkuat Timnas Indonesia.

Sementara, PSIS Semarang bukanlah tim yang mudah dikalahkan jika bermain di kandang. Bahkan tim-tim besar Indonesia pernah merasakan bahayanya Ibrahim Conteh dkk ketika bermain di kandang.

Dan Arema FC sendiri kini masih dalam kondisi pemain yang tidak full tim. Seperti Hanif Sjahbandi dan Rivaldi Bawuo yang masih berkutat dengan cederanya, kemudian Dedik Setiawan dan Bagas Adi Nugroho yang dipanggil Timnas Indonesia untuk ajang Piala AFF 2018.

Saat dikonfirmasi MalangTIMES, Milan Petrovic mengaku belum bisa memutuskan strategi apa yang akan digunakan saat main di Magelang (kandang PSIS Semarang).

"Mungkin kami mengubah strategi dan bermain seperti di kandang. Tapi sekarang saya belum tahu," ujar Milan. "Intinya semua baik-baik saja," imbuhnya.

Padahal dari pengakuan Milan, ia sudah memikirkan strategi timnya untuk pertandingan selanjutnya. Karena ia sadar harus mengoptimalkan pemain yang ada walau sebenarnya kekurangan seorang striker goal getter.

"Ya, kami memikirkan strategi mulai dari Jakarta, tapi kami akan lihat lagi, apakah kami punya pemain untuk strategi tersebut," tegasnya. 

Topik
jelang arema fc vs Psiskebingungan dalam menentukan strategi yang akan digunakanPelatih Arema FCMilan Petrovic

Berita Lainnya

Berita

Terbaru